4 Series Citizen Tsuyosa Automatic Terbaru, Menambah Hype Seputar Jam Tangan Sporty-Chic

4 Series Citizen Tsuyosa Automatic Terbaru, Menambah Hype Seputar Jam Tangan Sporty-Chic

Empat series Citizen Tsuyosa Automatic membuat heboh dunia horologi. --dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Empat series Citizen Tsuyosa Automatic terbaru ini ternyata cukup membuat heboh  dunia horologi saat pertama kali diperkenalkan.

Jam tangan Citizen Tsuyosa ini sukses menjelajahi tren jam tangan sporty-chic dengan gelang terintegrasi dan nuansa tahun 1970an/1980an yang keren.

Jam tangan ini mungkin adalah salah satu opsi yang paling mudah diakses dengan harganya yang sangat terjangkau tapi sangat bisa menghadirkan nuansa kemewahan.

Awalnya Citizen Tsuyosa sudah merilis 5 seri dengan beragam warna yang segar sehingga tampilannya terasa enak, tapi kini semakin tampil keren dengan diperkenalkannya empat edisi baru yang tentunya akan menambah hype seputar jam tangan sporty-chic besutan Citizen ini.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio G-STEEL GST-B500D-A1, Lini G-STELL Paling Tipis yang Diperkuat Serat Karbon

Harga yang terbilang masih bisa dijangkau dan dengan desain keren, dua hal ini memang sering dijumpai pada sebagian besar jam tangan yang diproduksi oleh Citizen. 

Sekali lagi, faktor keren dari jam tangan Citizen Tsuyosa ini tidak bisa dibantah, apalagi jam tangan ini sepertinya telah menawarkan semua yang pengguna jam tangan butuhkan dengan harga yang sangat kompetitif. 

Bayangkan saja, bagaimana dengan jam tangan Super-Titanium ini bisa dibandrol dengan harga sekitar Rp5,1 jutaan? Jika kolektor melirik Tissot Prx yang rata-rata berkisar dari Rp6-12 jutaan.

Sekali lagi, kolektor pasti memerlukan lebih dari nominal itu untuk jam tangan seperti seri Citizen Tsuyosa ini.

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko 5 Sports GMT Field Street, Membawa Fitur Super Mewah Ala Swiss  

Memang sebetulnya, Citizen sendiri telah lama terlibat dalam bidang jam tangan selam dan olahraga yang dapat diakses. 

Namun demikian, dengan diluncurkannya Citizen Tsuyosa Automatic, merek Jepang ini memasuki pasar jam tangan sporty-chic dengan gelang terintegrasi. 

Citizen mengerjakan itu dengan resep yang sama: jam tangan yang mudah diakses, dirancang dengan baik, dan dilengkapi dengan baik. 

Tapi seperti yang dijelaskan di awal, pada awalnya, Tsuyosa dirilis dalam empat edisi dan ragam warnanya yaitu: biru tua, hitam, hijau dan dial kuning cerah yang cukup menarik, hingga akhirnya model putih keperakan segera menyusul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: