Jam Tangan Casio G-STEEL GST-B500D-A1, Lini G-STELL Paling Tipis yang Diperkuat Serat Karbon

Jam Tangan Casio G-STEEL GST-B500D-A1, Lini G-STELL Paling Tipis yang Diperkuat Serat Karbon

Jam tangan G-STELL GST-B500D-1A hadir dengan bodi yang tipis.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Casio G-STELL GST-B500D-1A merupakan model jam tangan yang menggabungkan pelindung inti yang diperkuat serat karbon dengan bodi baja tahan karat. 

Perlu diketahui bahwa seri ini merupakan literasi G-STEEL paling tipis hingga saat ini yang dikembangkan dengan beberapa penyempurnaan. 

Padahal di generasi kelimanya, G-STEEL telah berevolusi menjadi bentuk terbaiknya sejauh ini. Berukuran hanya 12,8 mm dari bagian belakang casing hingga bagian atas bezel.

Namun demikian, Casio masih belum puas, sehingga pada generasi keenamnya G-STEEL baru hadir dengan bodi lebih tipis 0,1 mm dibandingkan pendahulunya. 

BACA JUGA:Hamilton Khaki Pilot Pioneer Mechanical, Hadir Sebagai Jam Tangan Modern Bernilai Haritage

Meski jam tangan G-STELL GST-B500D-1A hadir dengan bodi yang tipis, tapi mereka konsisten menghadirkan ketangguhan merek dagang G-Shock untuk melindungi mesin dari guncangan. 

G-STELL GST-B500D-1A ini mengantisipasi guncangan tersebut dengan konstruksi casing dua lapis dari logam dan resin serat karbon

Struktur kombinasi unik ini tidak hanya memanfaatkan kekuatan dan sifat ringan karbon tetapi juga kualitas logamnya yang kuat.

Ternyata casing ringkas dari G-STELL GST-B500D-1A ini bisa menampung modul ultra-tipis 5684, memungkinkan teknologi G-Shock terbaru dan terhebat untuk ketepatan waktu dan pengoperasian yang presisi. 

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Itu semua bisa dipenuhi berkat komponennya yang lebih kecil dan pemasangan dengan kepadatan tinggi. 

Fitur baru lainnya dari modul 5684 adalah kemampuannya untuk melakukan sinkronisasi dengan aplikasi seluler “CASIO WATCHES” melalui konektivitas Bluetooth.

Meskipun pelindung inti karbon-nya tidak dapat dilihat karena berada di bagian dalam tapi kolektor pasti dapat mengagumi serangkaian tekstur permukaan logam di bagian luarnya. 

Material baja tahan karat pada seri ini telah dilapisi dengan lima sentuhan akhir yang kontras di berbagai aspek, memberikan jam tangan ini eksterior yang relatif canggih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: