Anti Meleyot! Berikut 7 Rekomendasi Bahan Hijab yang Mudah Dibentuk dan Nyaman Dipakai Seharian

Anti Meleyot! Berikut 7 Rekomendasi Bahan Hijab yang Mudah Dibentuk dan Nyaman Dipakai Seharian

Pilihan bahan hijab yang tidak meleyot dan nyaman dipakai untuk aktivitas. --dok : sumsek.co

SUMEKS.CO – Tidak semua hijab memiliki bahan yang nyaman saat digunakan seharian, karena itulah butuh rekomendasi bahan hijab yang mudah dibentuk dan nyaman untuk beraktivitas.

Ada berbagai macam pilihan model hijab yang bisa digunakan, namun pastikan untuk memilih bahan hijab yang gak gampang meleyot sehingga nyaman dipakai seharian.

Memilih serat kain yang digunakan untuk hijab juga tak kalah penting, sebaiknya untuk memilih kain yang memiliki seat halus agar tidak membuat rambut rusak, lepek dan juga bau apek ketika menggunakan hijab.

Kenyamanan ketika memakai hijab merupakan hal yang sangat penting sehingga harus mempertimbangkan bahan apa saja yang cocok digunakan.

BACA JUGA: Hijabers Wajib Tahu! 7 Tips Memilih Bahan Hijab yang Adem dan Nyaman Saat Digunakan

Menggunakan bahan hijab yang licin dan mudah meleyot akan sangat menyebalkan apalagi jika sedang diburu waktu sehingga menggunakan hijab memakan waktu yang lama.

Karena itulah sangat penting untuk mempertimbangkan rekomendasi bahan hijab yang cocok dan anti meleyot sehingga nyaman dipakai seharian.

Lantas apa saja rekomendasi bahan hijab yang anti meleyot dan nyaman ketika digunakan? Cek rekomendasi di bawah ini yuk!

1. Bahan Voal

BACA JUGA:Ternyata Ada 5 Syarat Perempuan Boleh Tidak Berhijab di Depan yang Bukan Mahramnya Loh

Bahan voal merupakan salah satu bahan hijab yang paling banyak digunakan sehingga menjadi primadona di kalangan hijabers loh.

Hal ini dikarenakan bahan voal memiliki tekstur yang lembut dan halus, seratnya pun cukup halus sehingga tidak mudah meleyot saat dibentuk.

Tidak hanya itu menggunakan bahan voal sebagai bahan hijab akan terasa lebih nyaman karena ringan dan gak bikin gerah walaupun dipakai seharian. 

Selain itu memakai bahan voal ini juga cocok saat beraktivitas di luar ruangan karena bahan voal cendrung mudah untuk menyerap keringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: