Viral! Emak-emak Piknik Sambil Musikan di Kuburan, Netizen: Mungkin Dia Lagi Nunggu Antrean Selanjutnya

Viral! Emak-emak Piknik Sambil Musikan di Kuburan, Netizen: Mungkin Dia Lagi Nunggu Antrean Selanjutnya

Sejumlah emak-emak berhijab tampak piknik dan asyik menggelar musikan di sebuah kuburan. Aksi emak-emak ini membuat warganet geram. --

SUMEKS.CO - Sebuah video viral di media sosial. Video tersebut menayangkan sejumlah emak-emak menggelar piknik dan musikan di kuburan

Seperti diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Minggu, 21 Januari 2024. Video viral tersebut berdurasi 38 detik. 

Berdasarkan unggahan video tersebut, terdapat 10 orang yang tampak sedang menggelar tikar sembari makan-makan dan musikan di kuburan

Ke-10 orang tersebut terdiri dari sembilan wanita dan satu orang lagi tampak seorang laki-laki berada di dekat speaker musik. 

BACA JUGA:Lagu Viral Oke Gas Resmi Jadi Lagu Kampanye Paslon 02 Prabowo-Gibran, Ini Liriknya

Emak-emak yang melakukan piknik dan musikan di kuburan ini sebagian besar menggunakan hijab. Ada seorang wanita yang tidak mengenakan hijab sembari mengupas sebuah mangga. 

Dari video tersebut juga nampak tiga orang emak-emak tampak duduk di atas nisan kuburan. Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka. 

Para emak-emak ini tampak begitu asyik bergoyang mengikuti irama musik, yang mereka nyalakan melalui pengeras suara yang mereka bawa. 

Belum diketahui secara pasti kapan dan lokasi emak-emak menggelar piknik dan musikan di kuburan tersebut. Karena, di video tersebut tidak menuliskan lokasi. 

BACA JUGA:Nekat Bonceng 7 Tanpa Helm, Emak-emak di Palembang Kini Harus Berurusan dengan Polisi

Namun, unggahan video ini telah berhasil membuat warganet murka dengan kelakukan para emak-emak menggelar piknik dan musikan di kuburan. 

Sebagian besar warganet menilai, apa yang dilakukan para emak-emak ini tidak patut dicontoh. Hal itu dikarenakan, tidak memiliki adab. 

"Emak2 gak punya akhlak dan etika, ganggu orang tidur aja, mereka gak tahu aja yg di dlm makam itu lagi di tanya satu persatu," ujar netizen. 

"Gak ada akhlak," timpal netizen lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: