Lagu Viral Oke Gas Resmi Jadi Lagu Kampanye Paslon 02 Prabowo-Gibran, Ini Liriknya

Lagu Viral Oke Gas Resmi Jadi Lagu Kampanye Paslon 02 Prabowo-Gibran, Ini Liriknya

Lagu resmi kampanye Prabowo-Gibran dengan judul Oke Gas -youtube-

SUMEKS.CO - Lagu yang viral di media sosial berjudul ‘Oke Gas’ yang banyak digunakan pengguna kini resmi menjadi lagu kampanye untuk untuk pasangan capres-cawapres 02 Prabowo-Gibran.

Ini lantaran lagu yang diciptakan oleh Richard Jersey membuat disebut paling pas dan sesuai dengan perjuangan pasangan calon (paslon) 02.

Tidak hanya itu bahkan lagu ini sebelumnya sering digunakan warganet untuk membuat video dari paslon 02 yang dijuluki pasukan ‘Gemoy’.

Resmi menjadi lagu kampanye dari paslon 02 Prabowo-Gibran ternyata lagu milik Richard Jersey tersebut diaransemen ulang dan diberi judul "Oke Gas Prabowo Gibran".

BACA JUGA:Pilu! Lirik Lagu Klebus Guyon Waton Serta Artinya, Dalane Rame Atiku Sepi

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yang mengatakan bahwa lagu sudah mendapat apresiasi dari Prabowo Subianto selaku Calon Presiden (CAPRES).

Tidak ada alasan tertentu namun lagu ‘Oke Gas’ ini dinilai bisa memberikan energi positif dalam pemenangan pasangan calon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Ketua Tim Kampanye juga meminta untuk keperluan kampanye baik iturelawan, dan seluruh pendukung Prabowo-Gibran diharapkan akan menggunakan lagu tersebut ketika berkampanye.

Selain dipilih karena memang viral di jagat maya, lagu ‘Oke Gas’ juga dinilai bisa memberi contoh bahwa pesta demokrasi harus dihadapi dengan riang gembira.

BACA JUGA:Hadir di Pontianak, Prabowo Disambut Ribuan Warga Dayak dan Panglima Jilah Pasukan Merah TBBR

Untuk informasi bahwa lagu "Oke Gas" sudah viral di media sosial karena memang banyak digunakan sebagai latar belakang video yang merujuk pada salah satu capres yakni Prabowo Subianto.

Banyak netizen menggunakan lagu tersebut untuk disematkan pada video-video Prabowo sehingga membuan TKN akhirnya menghubungi pemilik lagu tersebut, Richard.

Dan tidak disangka karena hal ini pemilik lagu tersebut, Richard merasa terharu karena lagunya akan digunakan dalam kampanye Pak Prabowo dan Gibran.

Lagu tersebut di rilis di Youtube oleh Richard Jersey pada 15 Januari 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: