Hadir di Pontianak, Prabowo Disambut Ribuan Warga Dayak dan Panglima Jilah Pasukan Merah TBBR

Hadir di Pontianak, Prabowo Disambut Ribuan Warga Dayak dan Panglima Jilah Pasukan Merah TBBR

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut ribuan warga dan pasukan merah saat tiba di Pontianak.--

PONTIANAK, SUMEKS.CO - Kedatangan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Pontianak disambut meriah ribuan masyarakat Dayak.

Penyambutan Prabowo diiringi dengan tarian Baras Banyu oleh Sanggar Pamaraya yang bermakna doa kemakmuran di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 20 Januari 2024.

Prabowo juga turut disambut dengan disematkannya topi adat Dayak dan juga rompi bermotif khas Dayak yang dipasangkan langsung oleh Panglima Jilah.

BACA JUGA:Prabowo Berkomitmen Pimpin Pemberantasan Korupsi dengan Total

“Saya merasa sangat terhormat dengan saudara-saudara sekalian, Panglima Jilah, saya ingin menyampaikan rasa terimakasih saya dengan begitu baik dan saudara bagi saya, ini sangat berarti,” tutur Prabowo.

Kedatangan Prabowo kali ini dalam rangka acara Bahaupm Bide Bahana (silaturahmi) bersama pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR).


Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut ribuan warga dan pasukan merah di Pontianak.--

Prabowo juga merasa salut dengan masyarakat Dayak saat pembukaan acara mereka secara serentak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh rasa semangat.

BACA JUGA:Relawan Prabowo Borong Sayur yang Tak Laku dari Petani untuk Kaum Dhuafa

“Waktu disambut saya hadir di depan saudara-saudara dengar lagu kebangsaan Indonesia Raya begitu semangat, begitu setia kepada bangsa Indonesia,” kata Prabowo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: