Wow Agnez Mo Masuk Deretan Nominasi iHeart Radio Music Award, Setara Selena Gomez Hingga Taylor Swift

Wow Agnez Mo Masuk Deretan Nominasi iHeart Radio Music Award, Setara Selena Gomez Hingga Taylor Swift

Agnez Mo masuk dalam nominasi iHeart Radio Music Award sejajar dengan penyanyi Internasional -Instagram @agnezmo-

SUMEKS.CO – Penyanyi solo asal Indonesia, Agnez Mo sukses melambung tinggi usai kembali masuk nominasi iHeart Radio Music Awards terhitung hingga ketiga kalinya.

Sukses di kancah Internasional wanita 37 tahun tersebut akan bersaing dengan beberapa penyanyi dunia seperti BTS, Selena Gomez, Harry Styles, Big Time Rush, Olivia Rodrigo, Ateez, Louis Tomlinson, Niall Horan, Nicki Minaj, Beyonce hingga Taylor Swift.

Itu artinya karier dari penyanyi solo asal Indonesia ini sudah diakui oleh dunia yang juga bahkan sudah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia, mulai dari Ciara, Timbaland, hingga T.I.

Kabar yang membanggakan ini dibagikan oleh Agnez Mo dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

BACA JUGA:Kontroversi Ustaz Solmed Disebut Ustaz Flexing, Sebut Dalil Al-Quran Perbolehkan Pamer Harta

Dalam postingan tersebut @agnezmo mengunggah sebuah poster nominasinya yang menyorot banyak perhatian netizen yang sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia.

“Ini cara yang bagus untuk memulai tahun 2024! Kami dinominasikan LAGI TAHUN INI! @the.agnation apakah Anda siap untuk memilih??” tulis Agnez dalam caption postingan terbaruya dikutip SUMEKS.CO pada Selasa 23 Januari 2024.

Nominasi yang ketiga kalinya ini, Agnez Mo dinominasikan pada kategori Best Fan Army dalam iHeart Radio Music.

Terhitung sudah tiga kali masuk dalam nominasi ini sebelumnya Agnez masuk sebagai Best Fan Army di ajang iHeart Radio Music Awards 2020 dan juga pernah menyabet penghargaan Social Star dalam iHeart Radio Music Awards 2019.

BACA JUGA:Nicholas Saputra Bakal Main Series Bareng Aktor Korsel dan Aktris Filipina

Nah tentu dengan kembali dinominasikannya Agnes Mo ini tentu menjadi sebuah pertanda bahwa karya-karyanya sudah dilirik di industri musik dunia.

Itulah mengapa sebagai kebanggan masyarajat Indonesia, kekasih Adam Rosyadi ini juga mengajak para penggemarnya untuk turut serta memberikan dukungan dengan voting namanya melalui situs iHeartRadio.

Dukungan tersebut banyak mengundang komentar positif  dari warganet yang mendukung dan bangga dengan musisi solo Indonesia satu ini.

“Aaaa keren banget wajib dukung orang Indonesia,” kata netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: