Nicholas Saputra Bakal Main Series Bareng Aktor Korsel dan Aktris Filipina

Nicholas Saputra Bakal Main Series Bareng Aktor Korsel dan Aktris Filipina

Aktor Indonesia Nicholas Saputra bakal adu akting dengan aktor Korsel dan aktris Filipina tahun 2024-X @WatchmenID-

SUMEKS.CO – Aktor Nicholas Saputra baru saja mengumumkan proyek film terbarunya yang akan menghadirkan cerita perpaduan kuliner Asia.

Tidak hanya itu saja, hal menarik lainnya adalah Nicholas Saputra akan membintangi film tersebut bersama dengan aktor Korea Selatan Lee Sang Heon dan aktris Filipina Julia Baretto untuk seri regional Viu yang akan datang.

Menurut aktor asal Indonesia tersebut kesempatan tersebut sangat baik untuknya yang kembali merasakan keramahan Filipina dengan budaya dan cara mereka mengekspresikan diri.

Serial film tersebut akan berjudul ‘Secret Ingredients’ dengan genre komedi romantis, serta total enam episode dan menampilkan empat bahasa.

BACA JUGA:Dian Sastro: Gadis Kretek Karakter yang Paling Susah Pernah Gue Peranin Selama Berkarier

Nantinya Nicholas Saputra akan berperan sebagai koki yang akan menjelaskan serta menampilkan latar belakang yang juga dibalut dengan mengeksplorasi kuliner dan keindahan dari tiga budaya yang berbeda diantaranya Korea, Indonesia, dan Filipina.

Film ini akan mengangkat kisah tentang kisah seorang pria elit asal Korea Selatan bernama Hajoon yang sedang mencari cintanya yang telah lama hilang.Perempuan yang dicarinya tersebut bernama Maya.

Nicholas Saputra juga membocorkan bahwa penonton akan melihat campuran bahasa dan kuliner dengan menyelipkan beberapa unsur dunia kuliner dan budaya dari ketiga negara tersebut.

Leboh lanjut Nicholas Saputra juga menambahkan bahwasanya para pemain akan merasakan sensai berbeda saat menonton yang akan saling memperkaya.

BACA JUGA:Mainkan 2 Peran Sekaligus Dalam Film Puspa Indah Taman Hati, Prilly Latuconsina : Susah Juga Ya

Sama halnya dengan Nicholas Saputra, Julia Barreto yang berperan sebagai Maya juga mengungkapkan rasa semangat dan antusiasnya dalam projek ini karena akan mendapatkan pengalaman baru bagi dirinya.

Baretto mengungkapkan bahwa project satu ini dinilai sangat menarik dan fresh serta bisa mendapatkan pengalaman baru dengan set yang ringan dengan semua orang yang ada di balik proyek ini dan membuatnya bersyukur terpilih untuk memerankan Maya dalam series ini.

Jo Young Gwang yang merupakan sutradara dalam serial ini mengungkap kolaborasi spesial dari seri drama Viu

Pembelajaran yang akan didapat dari film ini adalah meski terdapat banyak perbedaan dalam bahasa, namun jika mempertimbangkan emosi di mana pun hasilnya akan sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: