Jelang Pemilu 2024, Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pertemuan dengan Stakeholder Terkait, Ini Tujuannya!

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pertemuan dengan Stakeholder Terkait, Ini Tujuannya!

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat melakukan rapat pertemuan dengan stakeholder terkait penyelenggara Pemilu 2024 untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Ogan Ilir. --

Ditambahkan Kapolres Ogan Ilir, dengan bertebarannya APK di jalan-jalan serta di berbagai tempat, tentunya membuat suasana jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir sedikit berubah.

BACA JUGA:Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Polri, Kapolres Ogan Ilir Guyur 15 Personel Baru

"Dengan mulai adanya peningkatan suhu politik yang ada di Kabupaten Ogan Ilir jelang Pemilu 2024, diharapkan semua pihak dapat menahan diri," imbaunya. 

Kapolres Ogan Ilir juga menekankan kepada seluruh peserta Pemilu 2024, terutama kepada para Calon Legislatif (Caleg) supaya saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

"Jadikanlah Pemilu 2024 ini sebagai ajang pesta demokrasi yang damai, hargai perbedaan yang ada," katanya lagi. 

BACA JUGA:Cek Pos Pengamanan Nataru 2023/2024, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Pengendara Supaya Selamat

Kapolres Ogan Ilir juga mengingatkan, bahwa Pemilu 2024 mendatang merupakan pesta demokrasi yang harus disukseskan oleh seluruh masyarakat. 

"Dimana seorang bebas untuk menentukan pilihannya, bukan sebagai ajang untuk saling menghujat dan menyudutkan seseorang," tegasnya. 

Dan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir mengajak agar bekerjasama dengan pihak kepolisian dan pihak terkait lainya untuk selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Patroli Pos Pengamanan Nataru 2023/2024, Ini Pesan Wakapolres Ogan Ilir ke Personel yang Bertugas

"Ayo sama-sama kita jaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir jelang dan sesudah Pemilu 2024," tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: