Jelang Pemilu 2024, Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pertemuan dengan Stakeholder Terkait, Ini Tujuannya!

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pertemuan dengan Stakeholder Terkait, Ini Tujuannya!

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat melakukan rapat pertemuan dengan stakeholder terkait penyelenggara Pemilu 2024 untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemilihan Umum atau Pemilu 2024, akan berlangsung dalam 22 hari lagi yakni tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

Menjelang Pemilu 2024 yang damai dan kondusif, berbagai cara dilakukan pihak penyelenggara di Kabupaten Ogan Ilir. 

Satu lagi kegiatan yang dilakukan penyelenggara di Kabupaten Ogan Ilir, yakni, dengan melakukan rapat pertemuan.

BACA JUGA:Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Rakor dan Anev Program Kerja Saber Pungli

Seperti, yang dilakukan pada hari ini, Selasa, 23 Januari 2024, dilakukan pertemuan beberapa pihak yang dipusatkan di Kantor Kejari Ogan Ilir

Rapat pertemuan dilakukan oleh Kajari Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir serta Ketua Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir.

Pertemuan tersebut, juga dihadiri oleh pihak Universitas Sriwijaya bidang kemahasiswaan, serta penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan Larangan Penggunaan Knalpot Brong di Kalangan Pelajar

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, bahwa tujuan pertemuan ini adalah meningkatkan sinergitas dalam rangka mewujudkan kondusifitas menjelang Pemilu 2024.

"Tujuan pertemuan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi politik dan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya. 

Meningkatnya suasana politik menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, telah menjadi atensi besar dari Kapolres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Cegah Penyimpangan Prilaku PNS Polri, Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Pengawasan Melekat

Menurut Kapolres Ogan Ilir, meningkatnya suhu politik menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, tampak terlihat dari telah dibukanya masa kampanye sejak 28 November 2023 lalu. 

"Tahapan Pemilu 2024 kan sudah memasuki tahapan kampanye dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK)," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: