Fans Xiaomi Dapat Kejutan! Redmi Note 13 Pro 5G Rilis Secara Global

 Fans Xiaomi Dapat Kejutan! Redmi Note 13 Pro 5G Rilis Secara Global

Redmi Note 13 Pro sudah dilengkapi dual sim dan jaringan 5G sehingga akses internet saat digunakan untuk bermain game semakin cepat serta lancar.--net

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Poco X6 5G! Smartphone Triple Kamera dan Layar CrystalRes, Cek Harganya

Memiliki layar yang berkualitas 1.5Q diatas rata – rata dan berkualitas FULL HD plush, hal ini biasa ditemukan pada handphone midrange lainnya karena memberikan visual tajam.

Tidak hanya resolusi layar saja yang mencuri perhatian fans setianya, namun xiaomi redmi note 13 pro sudah menggunakan teknologi canggih yaitu AMOLED.

Redmi note 13 pro memiliki ukuran layar lumayan luas yaitu 6,67 inci dan xiaomi menjanjikan jika handphone ini sudah didukung reproduksi warna yang sangat kontras.

Handphone redmi note 13 pro sudah dilengkapi dengan refresh rate sebesar 120 Hz dan touch sampling rate 24o Hz sehingga akses untuk scroll menjadi sangat responsif dan halus.

BACA JUGA:Gak Masuk Akal! Xiaomi 13T Dirilis Dengan Konsep Flagship Seharga 6,5 Jutaan yang Hampir Sempurna, Dilengkapi

Belum selesai dengan keunggulan layar yang dimiliki redmi note 13 pro karena sudah menggunakan proteksi dari gorilla glass victus terbaru serta ditambah fitur HDR10 plus.

Tidak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi widevine L1 yang akan memaksimalkan penggunanya untuk menonton di netflix dan dolby vision.

Prosessor yang digunakan pada Redmi Note 13 Pro telah mengalami peningkatan signigikan karena ditanamkan qualcomm snapdragon 7S dari generasi kedua.

Redmi Note 13 Pro memberikan berbagai macam opsi ram yaitu dimulai dari 8GB, 12GB sampai 16GB. Namun untuk penyimpannya memiliki pilihan 128GB hingga 512GB.

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Tablet dengan Design Rasa Laptop, Simak Spesifikasi Mi Pad 6 Max

Hal yang membedakan redmi note 13 pro dengan gadget midrange lainnya yaitu dari kualitas kamera utamanya yang berbeda sangat jauh.

Xiaomi memberikan peningkatan yang sangat signifikan untuk kualitas resolusi pada redmi note 13 pro yaitu menghadirkan kamera utama 200MP dan dilengkapi sensor samsung HP3.

Untuk bagian kamera ultrawide dilengkapi dengan resolusi 8MP, macro 2MP serta kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie beresolusi 16MP.

Handphone ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat tinggi yaitu menggunakan sensor sidik jari di dalam layarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: