PT TeL Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Muara Enim

PT TeL Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Muara Enim

PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.--

Bantuan yang diberikan PT TeL disambut baik oleh Kepala Desa setempat. Kepala Desa bersama-sama dengan tim tanggap bencana PT TeL saling membantu mendistribusikan bantuan tersebut.

Pendistribusian bantuan dilakukan secara langsung kepada warga yang berada di posko pengungsian. Bantuan tersebut juga dibagikan kepada warga yang rumahnya masih terendam banjir.

BACA JUGA:Lama Vakum di Dunia Hiburan, Catherine Wilson Mantap Bercerai, Ternyata Ini Alasannya

PT TeL berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban warga saat dilanda bencana banjir ini. Bantuan tersebut dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pokoknya, seperti makanan, minuman, dan perlengkapan mandi.

Selain itu, bantuan tersebut juga dapat memberikan motivasi kepada warga untuk tetap semangat dan tegar menghadapi bencana banjir.

Semoga air mulai surut dan bencana banjir ini berlalu, sehingga warga bisa kembali beraktifitas untuk memenuhi kebutuhan perekonomian keluarga mereka.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: