Lama Vakum di Dunia Hiburan, Catherine Wilson Mantap Bercerai, Ternyata Ini Alasannya

Lama Vakum di Dunia Hiburan, Catherine Wilson Mantap Bercerai, Ternyata Ini Alasannya

Artis Catherine Wilson ajukan gugatan perceraian -Instagram-

SUMEKS.CO – Setelah lama vakum di dunia hiburan tanah air, Catherine Wilson mengumumkan keputusan pengajuan gugatan cerai terhadap suaminya, Idham Masse.

Diketahui pernikahan keduanya baru berumur satu tahun namun saat ini sedang menghadapi permasalahan yang tak bisa diselesaikan selain dengan bercerai.

Beredar rumor mengenai perceraian Catherine Wilson dan sang suami lantaran tidak dinafkahi namun belum ada kepastian mengenai rumor tersebut hingga akhirnya artis cantik tersebut buka suara.

Secara blak-blakan Catherine Wilson mengakui dan membenarkan mengenai rumor yang beredar dimana dirinya hanya di beri nafkah di masa awal-awal pernikahan saja.

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Ibunda Maxime Bouttier, Luna Maya Setia Dampingi Sang Kekasih

Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai baru-baru ini dikutip dari berbagai sumber yang menyatakan alasan yang ada di balik keputusannya untuk bercerai selain tidak dapat mempertahankan bahtera rumah tangganya.

Artis 42 tahun tersebut juga mengungkap bahwa selama menjalani kehidupan rumah tangga bersama Idham dirinya merasakan adanya banyak perbedaan mulai dari pandangan dan banyak hal lainnya.

Meski memang belum ada putusan cerai namun Catherine Wilson merasa dirinya sudah hidup sendiri sejak lama bahkan dirinya saat ini memutuskan untuk tinggal bersama dengan keluarganya di Depok, Jawa Barat dan sang suami tetap menetap di Sidrap, Sulawesi Selatan.

Adanya gugatan cerai tersebut diajukan ke pengadilan agama setelah Catherine Wilson menyatakan bahwa dirinya sudah lama tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari sang suami.

BACA JUGA:Inara Rusli Duduk Bareng Virgoun Usai Perceraian, Bahas Perdamaian?

Meski menghadapi proses perceraian, Catherine Wilson mengaku tidak menyesali keputusan yang dibuatnya untuk bercerai walaupun dari dalam dirinya mengakui tidak adanya rasa terpuruk ataupun trauma hingga keputusan terbaik memang mengakhiri hubungannya.

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase diketahui berjalan sejak 1 Oktober 2022 di Jakarta Selatan. 

Belum satu tahun usai pernikahan yang dijalani keduanya, Idham Mase sempat mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023. 

Kendati demikian, gugatan yang dilayangkan oleh Idham Mase ini dibatalkan oleh pengadilan agama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: