Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

 Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

Serial Digimon Adventure salah satu anime yang populer di generasi 90-an--net

BACA JUGA:Kreator Serial Anime Anohana Menggandeng Studio Cloverworks Produksi Film Fureru!

Series tersebut menyoroti kisah Satoshi ditemani oleh Kasumi, si pelatih Pokemon air, dan Takeshi, si pelatih Pokemon batu.

Selain hambatan dari Pertarungan Pokemon, Satoshi juga punya musuh bebuyutan, yakni Tim Rocket yang siap siaga mencuri Pokemon dengan trik jahatnya. 

Pada serial Pokemon terbarunya justru berputar-putar dengan tujuan karakter utama yang lebih sederhana, dan pertarungan antar pokemon-nya pun terkesan simpel dan singkat. 

4. Yashahime: Princess Half-Demon

BACA JUGA:Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Mayoritas penggemar anime Inuyasha pasti akan sepakat menilai bahwa anime Yashahime ini punya kekurangan di penulisan karakter dan pengemasan alur cerita.

Tidak seperti Inuyasha yang memiliki banyak drama, interaksi karakter, sentuhan romance. Sementara anime Yashahime Build up ceritanya sangat kurang, yang dihadirkan hanya fight sana fight di setiap episodenya, apa yang ingin dibangun dari alur cerita yang seperti ini?

Animasinya sih terbilang oke, tapi tidak istimewa juga buat jaman sekarang. Banyak karakter lama yang muncul disini, tapi perannya minim banget.

Untuk tingkat kekurangan paling terasa adalah pemilihan gender karakternya, karena sejauh ini anime shonen sudah sangat akrab dengan peran anak laki-laki, lantas apa yang ingin diperlihatkan dari anime shonen dengan tokoh utama dua anak perempuan? Terlebih anime ini membawa-bawa uksesi anime Inuyasha sebagai latar belakangnya.

BACA JUGA: 7 Fakta Illumi Zoldyck yang Mengesankan! Mirip Seperti Uchiha Itachi Pada Anime Naruto

5. Hunter X Hunter 

Tidak ada kekurangan dari serial Hunter x Hunter ini baik dari manganya sampai animenya dari versi 1999 dan 2011, anime ini bahkan dinilai luar biasa.

Bahkan anime Hunter x Hunter 1999 pernah begitu populer di layar kaca pertelevisian Indonesia.

Namun demikian, yang membuat penggemar kecewa adalah tentang keberlanjutan anime ini yang sampai hari ini belum ada kejelasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: