Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

 Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

Serial Digimon Adventure salah satu anime yang populer di generasi 90-an--net

BACA JUGA: Anime Boruto Buktikan Shikamaru Akan Selalu Menjadi Ninja Terpintar Bahkan Sejak di Naruto

2. Digimon Adventure (2020)

Serial Digimon Adventure awalnya menjadi salah satu anime yang populer di generasi 90-an, karena sempat tayang di Indosiar pada awal dekade 2000-an untuk menemani anak-anak di hari Minggu.

Para penonton Digimon Adventure 2020 pasti punya niatan untuk bernostalgia dengan kemunculan Digimon Adventure versi remake yang kembali hadir.

Alih-alih mendapatkan sensasi nostalgia, penonton justru kecewa. Pasalnya versi 2020 ini terkandung begitu banyak plot hole, yang berawal dari kebingungan anak-anak yang tiba-tiba terlempar ke dunia digital. 

BACA JUGA:10 Pengguna Hatsu Papan Atas di Anime Hunter X Hunter, Teknik Hatsu Milik Siapa yang Tak Terkalahkan?

Dalam kebingungan itu, ditunjukkan tentang pertemuan mereka dengan Digimon secara ringkas, lalu proses mengenal satu sama lain untuk mendapatkan kepercayaan. 

Meski versi Digimon Adventure 2020 sangat grande, sangat wah, tapi sama seperti Boruto, terlalu cepat, terlalu abai dengan proses dengan tingkat emosional yang rendah.

Anak-anak terpilih yang baru bertemu dengan Digimon untuk pertama kali dengan tiba-tiba bisa membuat Digimon-nya berevolusi. 

Baru bertemu dengan temannya, tiba-tiba bisa melakukan jogress ' dua Digimon bergabung berevolusi menjadi satu Digimon baru.

BACA JUGA: 9 Karakter Anime Paling Ganteng! Apakah Salah Satunya Karakter Favoritmu?

Maka dari itu muncul pertanyaan tentang letak emosinya? letak kepercayaannya? Anime Digimon Adventure 2020 benar-benar telah sukses menghancurkan fondasi moral cerita yang dulu pernah sangat populer.

3. Pokemon Master Ultimate Journeys: The Series

Series pertama Pokemon pada tahun 2000-an awal memperlihatkan perjalanan awal Satoshi berjuang untuk menjadi Master Pokemon yang handal.

Satoshi bertamu dengan satu-satunya Pokemon yang tersedia yaitu Pikachu, Pokemon tipe elektrik pemberontak. Pertemuan dengan Pikachu yang menandai petualangan seru Satoshi di dunia Pokemon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: