Upgrade! Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang Kembali Menambah Koleksi Jurnal

Upgrade! Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang Kembali Menambah Koleksi Jurnal

Perpustakaan Universitas Bina Darma (UBD) Palembang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya bagi para mahasiswa.--

BACA JUGA:Giliran Amiri Aripin Penuhi Panggilan Sidang Kasus Korupsi KONI Sumsel 2021, Blak-Blakan kah?

Jurnal ilmiah ini open access sesuai dengan fakultas dan juga program studi yang terdapat di Universitas Bina Darma, hal ini semakin mempermudah mahasiswa dalam mencari kata kunci jurnal yang akan di cari.

Jurnal bisa di access dengan langsung membuka Website http://perpustakaan.binadarma.ac.id/. Terdapat total 63 e-jurnal open access, 1 jurnal dari Universitas Bina Darma, dan 1 e-jurnal yang dapat diakses melalui akun Pusnas.

Dapat di buka sesuai dengan fakultas yang ada. Fakultas Sains Teknologi, setiap program studi di dalam satu fakultas memiliki akses ke 3 jurnal open access yang berbeda-beda, sehingga secara total terdapat 15 platform E-jurnal open akses untuk 5 program studi dalam satu fakultas sains teknologi.

BACA JUGA:Ulet dan Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Diprediksi Punya Karier Cemerlang di Tahun 2024

Fakultas Humaniora total 21  paltform E-jurnal Open Akses untuk 7 program studi. Fakultas Vokasi total 12 paltform E-jurnal Open Akses untuk 4 program studi. Pasca sarjana total 18 Platfom E-jurnal Open Aaccess untuk 6 program studi. 

Mahasiswa akan semakin terbantu dengan adanya kolekasi jurnal yang ada di Perpustakaan Universitas Bina Darma dan semakin menunjukkan bahwa UBD Bermutu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: