Ajukan Pinjaman Tanpa Ribet, KUR BCA Buka Akses Pengajuan Online, Begini Caranya

Ajukan Pinjaman Tanpa Ribet, KUR BCA Buka Akses Pengajuan Online, Begini Caranya

KUR BCA bisa diajukan secara online--

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Kapan Dibuka? Simak Informasinya, Ada 5 Jenis Pinjaman yang Bisa Diajukan

Selain itu, KUR BCA ini juga diberikan tidak hanya untuk memenuhi pinjaman modal kerja, tetapi bisa juga untuk investasi, pengembangan usaha, serta berbagai biaya dan kewajiban usaha.

Pengajuan pinjaman juga terbilang mudah cukup dengan melengkapi syarat dan ketentuan serta dengan menyiapkan dokumen persyaratan sebagai berikut.

Tentu syarat poin utama adalah Warga Negara Indonesia atau WNI yang dibuktikan dengan KTP elektronik yang juga melampirkan surat keterangan milik perorangan atau Badan Usaha dimana untuk usia minimal 21 Tahun atau sudah menikah.

Usaha terhitung sudah berjalan minimal 6 bulan dan tidak sedang memiliki KUR di bank lain serta tidak pernah menerima fasilitas Kredit Produktif.

BACA JUGA:Proses Mudah dan Cepat, Simak Tabel Angsuran Pegadaian KUR Syariah 2024, Suku Bunga Cuma 3 Persen

Jika calon debitur sudah memenuhi beberapa syarat ini maka tinggal melengkapi beberapa dokumen penting saja seperti KTP-el Calon Debitur dan Pasangan, NPWP, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Usaha dan BPJS Ketenagakerjaan (khusus pengajuan KUR Kecil).

Dikutip dari laman website resmi BCA, program KUR ini terbagi menjadi beberapa kategori.

1. KUR Mikro: Limit pinjaman Rp 10 juta sampai dengan Rp 100 juta

2. KUR Kecil: Limit pinjaman Rp 100 juta sampai dengan Rp 500 juta

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR Syariah Pegadaian 2024 Proses Cepat dan Mudah Limit Mulai dari Rp10 Juta, Simak Syaratnya

Namun perlu diketahui bahwa  suku bunga bisa langsung terlihat di link kur.bca.co.id saat akan melakukan pengajuan pinjaman. 

Tapi yang paling penting usahakan syarat-syarat pinjaman semuanya terpenuhi supaya KUR BCA segera lolos verifikasi dan uang akan segera ditransfer ke rekening.  

Nah itu dia informasi tentang pengajuan dana pinjaman KUR BCA untuk calon debitur yang hanya lewat link kur.bca.co.id. Semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: