Proses Mudah dan Cepat, Simak Tabel Angsuran Pegadaian KUR Syariah 2024, Suku Bunga Cuma 3 Persen

Proses Mudah dan Cepat, Simak Tabel Angsuran Pegadaian KUR Syariah 2024, Suku Bunga Cuma 3 Persen

Informasi mengenai jadwal, syarat, suku bunga hingga tabel angsuran Pegadaian KUR Syariah 2024 dengan plafon hingga Rp10 juta.--

SUMEKS.CO - Berikut ini informasi mengenai jadwal, syarat, suku bunga hingga tabel angsuran Pegadaian KUR Syariah 2024 dengan plafon hingga Rp10 juta.

Pada tahun 2024, Lembaga Keuangan Pegadaian kembali meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berbasis syariah. 

Program ini menawarkan fasilitas pinjaman kepada Rahin (Nasabah) yang memiliki usaha produktif untuk pengembangan usahanya dalam jangka waktu tertentu berdasarkan akad Rahn (Gadai Syariah).

Dengan tenor yang beragam, peminjam Pegadaian KUR Syariah 2024 memiliki fleksibilitas dalam memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan.

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR Syariah Pegadaian 2024 Proses Cepat dan Mudah Limit Mulai dari Rp10 Juta, Simak Syaratnya

Namun, untuk bisa mendapatkan pinjaman KUR Syariah di Pegadaian, para peminjam harus memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan terlebih dahulu.

Kapan Pegadaian KUR Syariah 2024 dibuka?

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, pendaftaran biasanya dibuka pada triwulan pertama setiap tahun, yaitu pada bulan Januari, Februari, atau Maret. 

Sebelumnya pada tahun 2023, pendaftaran dibuka tanggal 2 Maret 2023. Jadi, kemungkinan untuk tahun 2024, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Maret 2024. 

Namun, Anda tetap harus mengikuti informasi terkini tentang pinjaman Pegadaian di situs web pegadaian.co.id.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Pegadaian KUR Syariah 2024, Cicilan Cuma Rp100 Ribuan, Ini Jadwal dan Syarat Pengajuan

Pinjaman Pegadaian KUR Syariah 2024 hanya membebankan suku bunga pinjaman 3 persen untuk semua pinjaman. 

Sedangkan limit pinjaman Pegadaian KUR Syariah 2024 maksimal Rp10 juta. Jumlah ini memang tidak terlalu besar namun cocok untuk anda yang ingin mengajukan pinjman berbasis syariah.

Pinjaman ini dapat dicicil dalam waktu 12, 18, 24, atau 36 bulan, dengan tanggal jatuh tempo setiap tanggal 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: