SRMD Temukan Cadangan Migas Baru di Jambi, SKK Migas Optimis Target 1 Juta BOPD

SRMD Temukan Cadangan Migas Baru di Jambi, SKK Migas Optimis Target 1 Juta BOPD

Ilustrasi--

Dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh SRMD dan perusahaan migas lainnya, diharapkan industri migas nasional dapat terus berkembang dan berkontribusi terhadap pembangunan nasional.

Penambahan arahan dari management

Penambahan arahan dari management yang disampaikan oleh Bapak Seno Aji WB sebagai Vice President Business Support yang terus mengawal dan pengarahan kelancaran kegiatan operasi mulai kegiatan pemboran dan produksi yang telah diarahkan oleh SKK Migas, merupakan hal yang positif.

BACA JUGA:Banyuasin Miliki Gerbang Baru di Perbatasan Kota Palembang, Begini Nasib Gerbang yang Lama

Hal ini menunjukkan bahwa management SRMD sangat mendukung upaya peningkatan produksi migas.

Arahan dari management ini dapat membantu SRMD untuk lebih fokus dan terarah dalam menjalankan kegiatan operasinya.

Hal ini tentunya akan meningkatkan peluang keberhasilan kegiatan operasi dan, pada akhirnya, meningkatkan produksi migas.

Pengeboran Sumur WB 19

Pengeboran Sumur WB 19 yang akan dilakukan oleh SRMD merupakan langkah positif dalam upaya meningkatkan produksi migas. Sumur WB 19 diharapkan dapat menambah produksi migas SRMD sebesar 100 BOPD.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Pegadaian KUR Syariah 2024 Rp5-10 Juta, Pinjaman Berbasis Syariah dengan Suku Bunga Rendah

Penambahan produksi migas dari SRMD akan memberikan manfaat bagi berbagai pihak, termasuk pemerintah, masyarakat, dan perusahaan itu sendiri.

Pemerintah akan mendapatkan tambahan pendapatan dari sektor migas, masyarakat akan mendapatkan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan, dan perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari kegiatan produksi migas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: