Hunter x Hunter: 10 Karakter yang Bisa Mengalahkan Chrollo Lucilfer

 Hunter x Hunter: 10 Karakter yang Bisa Mengalahkan Chrollo Lucilfer

Chrollo Lucilfer, karakter terkuat dalam serial anime Hunter X Hunter.--net

BACA JUGA:Siapa yang Terkuat di Anggota 12 Zodiak dalam Serial Anime Hunter X Hunter?

Botobai dikatakan adalah orang yang paling dekat untuk menjadi ketua Asosiasi dalam hal reputasi dan keterampilan. 

Bahkan Netero mengatakan  bahwa Batobai adalah orang yang mendekati level dirinya. Itu jelas bukan prestasi kecil. Karena apa yang kita lihat dari kekuatan Netero selama pertarungannya melawan Meruem benar-benar di luar akal sehat.

Apabila premis bahwa Batobai levelnya sangat dekat dengan Netero dalam hal kemampuan, artinya Botobai benar-benar memiliki posisi menonjol dalam hal kekuatan. 

Adapun reputasinya yang dekat dengan Netero, itu berarti dia pasti memiliki beberapa prestasi luar biasa, dengan bukti bahwa Botobai adalah pemburu bintang tiga.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Original Netflix yang Wajib Ditonton di Bulan Agustus, Ada Anime One Piece

9. Seiyuu

Seiyuu adalah Hunter yang masuk daftar hitam dan anggota Zodiak Monyet. Ia adalah seorang pria kurus dengan wajah mirip kera bahkan memiliki ekor palsu.

Dia pada dasarnya adalah petarung seni bela diri dan bagian dari Tim Pertahanan ekspedisi ke dark continent. Seiyuu sangat kuat terbukti karena dia berani menantang Ging.

Kemampuan Nen-nya menunjukkan bahwa dia adalah tipe Gugenka, mampu menggunakan tongkat yang dapat memanjang dan menyusutkan ukurannya dengan cepat dalam pertempuran.

BACA JUGA: Mengenal Karakter yang Ada di Anime Arakawa Under The Bridge

Seiyuu juga mampu menggunakan Nen Beasts, dimana dia memanggil tiga monyet yang masing-masing memiliki kemampuan berbeda. Jika lawannya terkena serangan kloningnya, target bisa kehilangan penglihatan, pendengaran atau ucapannya. Dan jika serangannya digabungkan, targetnya akan kehilangan semua indra sekaligus.

Teknik ini selain sangat mengganggu musuh, juga memberikan dampak yang kuat pada pikirannya sehingga membuat korbannya kesulitan untuk berkonsentrasi dalam mengaktifkan nen-nya. 

Saat target dilemahkan oleh kemampuan kloning-nya, Seiyuu akan menghabisi target dengan tongkatnya.

10. Kurapika 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: