Hunter x Hunter: 10 Karakter yang Bisa Mengalahkan Chrollo Lucilfer

 Hunter x Hunter: 10 Karakter yang Bisa Mengalahkan Chrollo Lucilfer

Chrollo Lucilfer, karakter terkuat dalam serial anime Hunter X Hunter.--net

BACA JUGA:Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Dalam duel satu lawan satu di medan yang kosong Silva jelas akan menang. Hal ini disebabkan karena Chrollo terlalu banyak menggunakan syarat dalam jurusnya sedangkan Silva tetap bisa fleksibel karena dia adalah seorang transmuter dan telah menguasai kategori peningkatan nen. 

Silva pasti akan melakukan lebih banyak dengan nennya daripada hanya memperkuat dirinya sendiri dan menciptakan kemampuan bola eksplosifnya yang pasti masuk ke dalam kategori emisi.

Silva pernah diperlihatkan melakukan serangan kilat dan mengirimkan pemimpin skuadron tercepat tanpa mengaktifkan nennya.

7. Zeno Zoldyck

BACA JUGA:Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Kemampuan Nen Zeno Zoldyck di seri Hunter x Hunter adalah Dragon Head, yang memungkinkannya memancarkan aura kuat berbentuk naga yang dapat digunakan untuk tujuan ofensif dan defensif.

Kemampuan ini menunjukkan penguasaannya terhadap Nen dan kemampuan bertarungnya yang tangguh.

Kemudian Dragon Lance yang dapat melemparkan seluruh Kepala Naga ke arah musuh untuk menjatuhkannya. Chrollo terbukti pernah tertangkap dengan jurus ini.

Dan yang paling pamungkas Dragon Dive, yang meledakkan Kepala Naga menjadi ratusan proyektil nen kecil yang dapat meratakan sebuah kota.

BACA JUGA:Anime Attack on Titan: Kehidupan Bangsa Eldia yang Damai Porak Poranda Diserang Mahluk Aneh

8. Batobai Gigante

Botobai Gigante merupakan anggota tertua Zodiak. Dia anggota yang mewakili zodiak Naga dalam grup. Digadang-gadang sebagai anggota terkuat.

Batobai sendiri adalah pria paruh baya yang bertubuh sangat tinggi dengan penampilan yang tampak sangar, dia memiliki senjata palu besar.

Posisi Batobai di Zodiak adalah pemburu teroris sekaligus merupakan bagian dari divisi pertahanan ekspedisi ke dark continent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: