Review Ipad Air 5 Tablet Ringan dan Bertenaga Super, Spesifikasi Kencang Namun Bikin Bingung

Review Ipad Air 5 Tablet Ringan dan Bertenaga Super, Spesifikasi Kencang Namun Bikin Bingung

Ipad Air 5 sudah menggunakan OS 15 sehingga menjadi sangat andal serta dilengkapi dengan speaker stereo lanskap.--net

SUMEKS.CO – Seires Ipad sudah masuk ke generasi kelima, spesifikasi tablet ini dikabarkan hampir sama dengan Macbook M1. Ipad air dari generasi kelima memang sudah lumayan lama dirilis Apple. 

Pengguna setia produk Apple memang sangat menanti keluarnya produk terbaru, Ipad 5 M1 setelah menunggu selama kurang lebih dua tahun.

Ipad Air 5 dilengkapi dengan layar liquid retina dan memiliki ukuran layar 10,9 inci. Lumayan luas untuk menonton film ataupun bermain game.

Adanya liquid retina membuat warna pada layar ipad air 5 menjadi kelihatan lebih nyata dan memiliki warna seluas P3 serta terdapat anti reflektif.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan iPad 10, Apakah Masih Layak untuk Dibeli?

Ipad Air 5 juga memberikan kemajuan karena sudah menggunakan chip M1 pada produk apple kali ini sehingga membuat performa menjadi lebih kencang.

Chip m1 dengan neural engine yang berada di dalam ipad air 5 membuat tablet menjadi lebih bertenaga untuk bermain game dan melakukan akses lainnya.

Tidak hanya itu, Ipad Air 5 juga dilengkapi dengan fitur canggih yaitu sudah menggunakan touch ID untuk mengakses tablet agar menjadi lebih aman.

Memiliki kamera yang canggih sehingga dapat mengambil moment bahagia bersama orang terdekat  agar tidak terlupakan.

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Tablet dengan Design Rasa Laptop, Simak Spesifikasi Mi Pad 6 Max

Kamera depan pada Ipad Air 5 beresolusi 12 MP dan dilengkapi dengan fitur ultra wide sehingga saat pengambilan foto selfie akan menjadi lebih luas.

Dibagian belakang hanya ada satu kamera namun fungsinya tetap sama serta terdapat kamera dengan fitur wide yang beresolusi 12 MP.

Kabel pengisian daya super cepat type USB C yang membuat pengguna tidak perlu lama menunggu untuk memainkan ipad.

Ipad Air 5 didukung dengan fitur bluetooth yang dapat disambungkan dengan smart keyboard dan Apple pencil dari generasi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: