Kelebihan dan Kekurangan iPad 10, Apakah Masih Layak untuk Dibeli?

 Kelebihan dan Kekurangan iPad 10, Apakah Masih Layak untuk Dibeli?

iPad 10 memiliki layar yang lebih lebar dengan ukuran seluas 10.9 inci, sehingga sangat memuaskan bagi pengguna.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO – Apple merilis iPad 10 pada tahun 2022. Tablet ini dihadirkan dengan berbagai kelebihan yang siap memudahkan dipakai oleh pengguna.

Dikenal sebagai produk yang memiliki harga lumayan mahal, sehingga untuk membeli iPad 10 perlu pertimbangan sangat matang apakah memang diperlukan atau tidak.

Namun tidak perlu khawatir dengan harganya, produk apple ini sudah turun harga. Sehingga masih bisa dikatakan layak untuk dibeli.

Tidak perlu bingung lagi jika ingin membeli produk apple di tahun 2023, karena ipad 10 ini masih sangat layak untuk dibeli dengan harga murah.

BACA JUGA: Kerepotan Bawa Laptop? Ini 7 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik di Tahun 2023

Berikut kelebihan yang dimiliki iPad 10 :

1. Layar yang luas dan cerah serta design lebih tipis

Dibandingkan dengan ipad 9 yang sudah menawarkan layar lebar yaitu 10.2 inci dan body serta bezel tipis sehingga membuat pengguna nyaman untuk menonton film ataupun bermain game.

Namun apple merilis ipad 10 dengan layar yang lebih lebar lagi yaitu dengan ukuran seluas 10.9 inci. Tentu saja hal ini sangat memuaskan bagi penggunanya.

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 11, Tablet Pertama Yang Dibekali Teknologi SMS Satelit, Spesifikasinya Simak Deh!

Kualitas layar dari ipad 10 masih setara dengan ipad 9 yang memiliki resolusi 1620 x 2160 pixel, tidak usah khawatir karna tampilan layar akan tetap jernih serta cerah.

2. Prosessor lebih hebat

Produk apple yaitu ipad 10 ini sangat mudah untuk melihat kelebihan dan kekurangannya, dari segi prosessor saja sudah berbeda.

Dibandingkan dengan ipad 9 menggunakan chipset A13 bionic sedangkan ipad 10 memakai prosessor dari chipset A14 bionic, lebih unggul dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: