Aman dan Ringan di Kulit, Inilah 6 Rekomendasi Merk Bedak yang Bikin Flawless Cocok Buat Remaja

 Aman dan Ringan di Kulit, Inilah 6 Rekomendasi Merk Bedak yang Bikin Flawless  Cocok Buat Remaja

Beberapa merk bedak yang cocok untuk para remaja dan memberikan kesan yang flawless--dok : sumeksco

SUMEKS.CO – Memilih rekomendasi bedak padat yang aman serta ringan dipakai bukanlah hal yang mudah, apalagi untuk remaja yang kulitnya cendrung masih sensitif, memilih produk bedak yang sesuai umur dan bikin wajah jadi flawless.

Kebanyakan produk bedak memiliki kandungan yang cukup berat sehingga akan membuat wajah para remaja malah tampak lebih tua dari umurnya.

Karena itulahpenting untuk memilih bedak yang memiliki formula ringan namun tetap bisa memberikan hasil yang flawless buat para remaja.

Karena itulah telah dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 rekomendasi merk bedak yang cocok untuk para remaja dan memberikan kesan yang flawless, yaitu:

BACA JUGA:Bedak Jadul Skiva Masih Eksis Hingga Saat Ini, Pamornya Tak Lekang Oleh Waktu

1. Pigeon Compact Powder + UV Protection

Salah satu rekomendasi bedak yang aman ringan untuk digunakan para remaja ialah bedak dari pigeon compact powder + UV protection.

Merk pigeon kali ini memang diirancang khusus untuk para remaja, dengan nama pigeon teens, rangkaian produk pigeon ini tidak hanya bedak padat saja.

Brand pigeon juga menyediakan beberapa skincare yang cocok untuk digunakan para remaja, seperti sabun pencuci muka atau facial foam sampai moisturizer.

BACA JUGA:Old But Gold, Bedak Jadul Marcks Miliki 5 Manfaat yang Jarang Diketahui

Bedak padat pegeon ini tentunya sangat cocok dan aman jika dipakai remaja, formula nya yang ringan namun tetap memberikan hasil yang flawless ketika dipakai pada wajah.

Kandungan yang ada dalam bedak pigeon ialah microfine zinc oxide yang akan bermanfaat sebagai UV protection yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu bedak pigeon seri teens ini juga mengandung squalane dan juga ekstrak minyak jojoba yang akan bermanafaat untuk menjaga kelembapan dari kulit , selanjutnya kandungan ekstrak bunga chamomille yang ada di dalam bedak pigeon akan melindungi kulit dari iritasi ringan.

2. Marcks Compact Powder Teens

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: