Bedak Jadul Skiva Masih Eksis Hingga Saat Ini, Pamornya Tak Lekang Oleh Waktu

Bedak Jadul Skiva Masih Eksis Hingga Saat Ini, Pamornya Tak Lekang Oleh Waktu

Bedak jadul skiva masih eksis hingga saat ini-lazada-

SUMEKS.COBedak Skiva adalah Bedak lokal yang sempat booming pada tahun 90-an dengan ciri khas kemasan yang berbentuk bulat warna pink dengan gambar payung kuning.

Bedak jadul skiva masih hits sampai sekarang dan memiliki empat varian warna sesuai jenis kulit.

Namun terpantau yang kebanyakan masih dijual di Indonesia adalah varian warna kuning langsat dan kuning pengantin.

Bedak skiva memiliki tingkat cover medium coverage yang diklaim dapat menyamarkan noda hitam dan melindungi kulit dari berbagai permasalahan.

BACA JUGA:Old But Gold, Bedak Jadul Marcks Miliki 5 Manfaat yang Jarang Diketahui

Siapa sangka bedak jadul skiva dijual dengan harga yang terbilang cukup murah yakni hanya Rp15 ribuan saja, namun bedak ini memiliki segudang manfaat.

Hingga saat ini bedak jadul Skiva ini masih banyak digunakan oleh orang tua-orang tua di Indonesia khususnya di tanah Jawa.

Tak kalah menarik dari bedak-bedak modern yang banyak bermunculan digunakan anak-anak muda saja tapi bedak jadul skiva ini juga tak kalah menarik.

Tak hanya itu saja, bedak jadul Skiva juga dinilai cocok untuk berbagai jenis kulit terutama mereka yang punya kulit sensitif.

BACA JUGA:Bedak Dingin Jadi Rahasia Kecantikan Orang Zaman Dulu, Kenali Manfaat Bedak Saripohatji untuk Wajah

Selain bedak skiva yang ternyata masih banyak digunakan dengan harganya yang sangat murah, ada beberapa bedak jadul lain yang masih eksis hingga sekarang.

Salah satunya adalah Viva yang punya manfaat tersendiri bahkan tidak diragukan lagi karena kualitasnya yang memang sudah terbukti puluhan tahun dan juga sudah pasti aman.

Ada beberapa manfaat dalam menggunakan bedak jadul Viva dimana salah satunya menyimpan rahasia awet muda yang dipercaya wanita sejak dulu.

Bedak Viva kemungkinan tidak banyak dikenal masyarakat apalagi untuk kaum milenial dan gen Z.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: