Bedak Dingin Jadi Rahasia Kecantikan Orang Zaman Dulu, Kenali Manfaat Bedak Saripohatji untuk Wajah

Bedak Dingin Jadi Rahasia Kecantikan Orang Zaman Dulu, Kenali Manfaat Bedak Saripohatji untuk Wajah

Ilustrasi penggunaan bedak dingin dari Saripohatji yang bermanfaat untuk kulit wajah-ilustrasi-

SUMEKS.CO – Semakin banyak produk perawatan kulit ada sebagian orang yang hingga saat ini masih memanfaatkan bahan-bahan tradisional serta produk yang terbuat dari bahan alami seperti salah satu yang masih digunakan adalah bedak dingin.

Bedak jadul yang sering digunakan hingga saat ini adalah bedak dingin Saripohatji yang pada awalnya diproduksi oleh S. Marijah bahkan sudah digunakan untuk para perempuan Indonesia sejak tahun 1927.

Tidak hanya dipakai untuk bedak saja tetapi bedak dingin ini juga digunakan sebagai masker untuk mencerahkan wajah serta menghilangkan permasalahan pada wajah. 

Bukan hanya disitu saja namun manfaat dari bedak Saripohatji sangat besar diluar dari harganya yang sangat murah yakni Rp2 ribuan.

BACA JUGA:5 Bedak Jadul Ini Sangat Legendaris dan Bermanfaat, Nomor 3 Hits Pada Masanya

Bedak dingin jadul satu ini dinilai masuk dalam kategori bedak tradisional bahkan 100 persen terbuat dari bahan-bahan alami seperti dedaunan, buah-buahan, akar-akaran dan pohon-pohonan yang kaya manfaat.

Beberapa bahan alami yang terkandung didalamnya berupa tepung beras, daun pandan, daun suji, tomat, temulawak, kunyit, jeruk nipis dimana diproses secara tradisional.

Sejak dulu bedak Saripohatji sudah memegang sertifikat aman dan tidak mengandung bahan berbahaya karena dibuat dari bahan-bahan alami serta tidak membuat pemakaian ketergantungan.

Menariknya lagi bedak Saripohatji diperbolehkan untuk segala kalangan serta untuk semua jenis kulit, mulai dari balita, anak-anak sampai orang dewasa.

BACA JUGA:Murah Tapi Gak Murahan! Bedak Jadul Viva Menyimpan Rahasia Awet Muda, Ini Kelebihannya

Penggunaan beda dingin Saripohatji ini dinilai sangat bagus untuk kecantikan wajah diantaranya sebagai berikut. 

Bedak dingin Saripohatji bisa digunakan untuk mereka yang memiliki wajah berminyak,  karena kandungan tepung terigu yang ada di bedak ini mampu menyerap minyak yang ada di wajah.

Selain itu kandungan tepung beras yang ada didalam bedak ini memiliki butiran yang halus sehingga bisa bekerja untuk menyerap minyak ataupun keringat.

Dalam kandungan bedak saripohatji mengandung jeruk nipis dimana punya kandungan vitamin C dan antioksidan yang dinilai sangat baik untuk kulit wajah yang akan membuat wajah tampak segar dan cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: