Murah Tapi Gak Murahan! Bedak Jadul Viva Menyimpan Rahasia Awet Muda, Ini Kelebihannya

Murah Tapi Gak Murahan! Bedak Jadul Viva Menyimpan  Rahasia Awet Muda, Ini Kelebihannya

Bedak tabur Viva bisa menghilangkan permasalahan pada wajah bahkan bisa bikin awet muda-blibli.com-

SUMEKS.CO -  Banyaknya produksi bedak yang bertebaran saat ini menutup kepopuleran bedak jadul yang sudah diproduksi sejak lama.

Bedak jadul yang dikemas dan banyak digunakan oleh kaum hawa zaman dahulu bahkan seringkali dipandang sebelah mata karena dibanderol dengan harga yang murah seperti salah satunya adalah bedak viva.

Jika sebelumnya bedak Kelly ternyata punya manfaat besar untuk kulit ternyata bedak viva juga punya rahasia awet muda yang sangat berpengaruh untuk kulit wajah terutama.

Hal ini terbukti dari kulit-kulit orang-orang tua zaman sekarang yang nampak lebih mulus bahkan terlihat awet muda dibandingkan dengan anak-anak muda zaman sekarang. 

BACA JUGA:Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini 6 Manfaat Bedak Kelly yang Tak Banyak Orang Tahu

Meski memang harga produk Viva tidak masuk di akal, namun bedak jadul ini punya manfaat tersendiri yang jangan diragukan lagi dikarenakan kualitasnya yang memang sudha terbukti pulihan tahun dan pastinya juga sudah aman.

Berikut ini 3 manfaat daripada menggunakan bedak jadul Viva yang menyimpan rahasia awet muda untuk wanita.

1. Mencegah permasalahan wajah

Bedak Viva kemungkinan tidak banyak dikenal masyarakat apalagi untuk kaum milenial dan gen Z.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Bedak Tabur dari Brand Lokal yang Mudah Ditemukan dan Murah

Bermanfaat untuk kesehatan wajah dan mencegah permasalahan seperti jerawat karena banyak yang belum tau kalau bedak sachet Viva ini mengandung 0,5% salicylic acid. 

Seperti yang diketahui bahwa kandungan inilah yang  sangat bagus untuk merawat kulit berjerawat karena memiliki sifat antibakteri dan antiperadangan yang bisa mencegah munculnya jerawat.

Selain itu salicylic acid ini jugalah yang bisa membuat bedak sachet jadul satu ini memiliki kemampuan terutama dalam mengendalikan minyak di wajah seharian meskipun harganya hanya sangat murah.

2. Menahan minyak di wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: