Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini 6 Manfaat Bedak Kelly yang Tak Banyak Orang Tahu

Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini 6 Manfaat Bedak Kelly yang Tak Banyak Orang Tahu

Tidak banyak yang tau bedak Kelly memiliki manfaat untuk kecantikan wajah.-ilustrasi-

SUMEKS.CO - Tidak banyak yang tahu ternyata bedak jadul yang sering digunakan orang zaman dahulu bernama Kelly menyimpan manfaat untuk wajah.

Dengan harganya yang terbilang ramah di kantong alias benar-benar murah membuat bedak Kelly ini seringkali dilihat sebelah mata.

Berbeda dengan bedak-bedak lain yang tergolong baru bahkan dijual dengan harga tinggi, bedak Kelly saat ini dijual di kisaran 8 ribuan untuk satu kemasan ukuran 15 gram.

Saat ini bedak sudah menjadi kebutuhan kaum hawa untuk mempercantik dalam hal tampilan terutama wajah.

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Bedak Kelly Pearl Cream adalah salah satu bedak legendaris yang bisa dikatakan kalau bedak ini masih memiliki formula yang sama sejak dulu meski ada pembaruan.

Secara kualitas, bahkan formula pembaruan dari bedak Kelly tidak jauh berbeda dengan bedak lain namun memang tetap mempertahankan formula terbaiknya dan harganya yang tetap murah sehingga membuat sebagian orang tetap setia.

Berikut ini 6 manfaat dari bedak Kelly yang tidak banyak orang tahu.

1. Memberi efek mencerahkan

BACA JUGA:Pemilik Kulit Berjerawat Jangan Khawatir, Ini Trik Make Up Aman Tanpa Memperparah Kondisi Wajah

Salah satu manfaat dari menggunakan bedak Kelly Pearl Cream l bisa mencerahkan dan memutihkan kulit wajah karena mengandung titanium Dioxide.

Kandungan inilah yang bisa membantu mencerahkan kulit serta mengurangi efek sinar UV matahari.

Isi produk Kelly ini memang berwarna kuning terang tapi tenang karena saat diaplikasikan di kulit wajah, krim ini hasilnya juga menyatu dengan warna kulit.

Kemampuan mencerahkan ini tetapi tidak bertahan lama dimana setelah dibilas efek cerahnya akan perlahan memudar tapi jika digunakan rutin akan mencerahkan secara permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: