Rekomendasi 10 Bedak Tabur dari Brand Lokal yang Mudah Ditemukan dan Murah

Rekomendasi 10 Bedak Tabur dari Brand Lokal yang Mudah Ditemukan dan Murah

Pilihan bedak tabur dari brand lokal untuk make up.--net

SUMEKS.CO – Tahapan penggunaan make up yaitu dimulai dari pemakaian skincare, foundation lalu bedak tabur dan yang terakhir adalah setting spray.

Tidak hanya mudah luntur, saat menggunakan bedak di kulit yang berminyak akan membuat hasil make up menjadi kusam serta berwarna abu – abu.

Jika memiliki jenis kulit wajah yang berminyak, tidak bisa sembarangan saat memilih bedak tabur . Sebaiknya pilihlah yang dikhususkan untuk kulit berminyak saja.

Bagi yang masih kebingungan untuk memilih bedak tabur, simak beberapa rekomendasi dari brand lokal yang mudah ditemukan berikut :

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

1. Bedak Tabur Looke

Bedak tabur dari Looke memiliki packaging yang paling bagus. Hal ini karena ada kaca serta tempat untuk sponge bedak sehingga membuat tampilannya menjadi terlihat rapi.

Namun untuk tekstur bedak yang ada di brand looke saat dipakai terlihat sedikit tebal dan menjadi dempul sehingga membuat tampilan make up tidak natural.

Looke mengeluarkan 4 varian warna yaitu light beige, natural beige, medium beige dan tawny beige. Beberapa varian  ini memiliki semua warna kulit yang cocok untuk orang indonesia.

BACA JUGA:Pemilik Kulit Berjerawat Jangan Khawatir, Ini Trik Make Up Aman Tanpa Memperparah Kondisi Wajah

Bedak tabur dari brand lookie mengeluarkan 2 varian ukuran yaitu 7 gram yang dibanderol harga Rp. 125.000 dan 20 gram Rp180.000.

2. BLP Face Powder

Bedak tabur dari brand BLP merupakan salah satu produk yang sangat terkenal dikalangan beauty vloger sehingga menjadi best seller.

Pilihan dari bedak tabur ini ada yang berukuran 10 gram dibanderol dengan harga  Rp. 159.000 sedangkan varian 30gram Rp259.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: