All New Honda Scoopy 2024 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Ungguli Yamaha Grand Filano dan Suzuki Saluto?

All New Honda Scoopy 2024 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Ungguli Yamaha Grand Filano dan Suzuki Saluto?

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Hadirkan Pilihan Warna Menarik, Honda Scoopy Versi Thailand Siap Menjadi Penantang Baru Scooter Matic!

Meskipun demikian, ternyata tidak mempengaruhi penjualan produk Honda, seperti Honda Beat dan termasuk Honda Scoopy, yang mengalami banyak permintaan di pasar.

Bahkan di beberapa daerah di tanah air, skuter matic ini sangat sulit untuk didapatkan, dan tingginya angka permintaan, sehingga konsumen pun harus menunggu lama untuk mendapatkannya.

Nah, kabar mengenai All New Honda Scoopy 2024, sudah mulai menjadi perbincangan di kalangan para pecinta otomotif khususnya mereka yang menyukai skuter matic bergaya retro.

Kabarnya AHM juga meningkatkan kapasitas mesin pada motor ini, yang tadinya hanya 110 cc, sekarang ditingkatkan menjadi 160 cc.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Menggebrak Tanah Air Hadirkan Desain Sporty dan Trendy, Harganya Segini

Selain beragam pembaruan, All New Honda Scoopy 2024 juga diklaim akan dibekali garansi rangka yang lebih panjang hingga 5 tahun lamanya.

Garansi ini juga berlaku untuk semua varian dari All New Honda Scoopy 2024, dan semua yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Dengan adanya garansi panjang ini, membuktikan komitmen Honda untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya, terkhusus untuk konsumen di Indonesia.

Tidak ketinggalan juga, untuk panel instrumennya memiliki fitur smart key system, dimana pengguna dapat menyalakan mesin dan membuka konsol boks hanya dengan satu tombol.

BACA JUGA:UPDATE! AHM Luncurkan All New Honda Scoopy 2024, Empat Varian Terbaru Bikin Minder Yamaha Grand Filano

Dengan semua keunggulan yang dihadirkan All New Honda Scoopy 2024, kalian bisa mengekspresikan diri lebih bebas sambil menikmati perjalanan dengan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki All New Honda Scoopy 2024 dan rasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan. 

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan miliki segera All New Honda Scoopy 2024 dan rasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: