All New Honda Scoopy 2024 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Ungguli Yamaha Grand Filano dan Suzuki Saluto?

All New Honda Scoopy 2024 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Ungguli Yamaha Grand Filano dan Suzuki Saluto?

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Awal tahun 2024 pencinta sepeda motor skutik mendapatkan kabar baik, hal ini karena All New Honda Scoopy 2024 akan segera diperkenalkan di Indonesia. Kehadiran skutik besutan AHM 

Kehadiran dari All New Honda Scoopy 2024 akan bersaing dengan saudaranya sendiri yang cukup kuat yaitu, Honda Stylo 160 yang baru-baru ini juga diluncurkan.

Dengan kehadiran skuter matic anyar dari Honda ini, membuat konsumen yang sudah terlanjur membeli Honda Stylo 160, kemungkinan merasa menyesal, karena tentu saja Honda Scoopy tawarkan banyak keunggulan.

Selain itu, persaingan skuter matic bergaya retro di tanah air akan semakin ramai, dari Yamaha saja sudah ada Yamaha Grand Filano dan Fazio yang saat telah lebih dulu mendominasi pasar Indonesia.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Siap Gebrak Tanah Air, Usung Warna dan Teknologi Terbaru

Kemudian dari Suzuki mereka memiliki skuter matic bergaya retro andalan mereka yakni Suzuki Saluto. 

Sebenarnya Honda pun sudah memiliki Honda Scoopy sejak lama, namun 2024 ini menghadirkan gaya terbaru.

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri, pertama kali memperkenalkan Honda Scoopy pada tahun 2010 lalu, dan pada saat itu masih menggunakan sistem karburator belum injeksi.

Ketika pertama kali diluncurkan pun, Honda Scoopy ini memiliki desain yang cukup unik di mata para konsumennya, dan banyak yang tertarik untuk memilikinya.

BACA JUGA:Honda Scoopy Tampilan Lebih Trendy dan Fitur Canggih, Ini Spesifikasi dan Harganya

Honda Scoopy generasi pertama sendiri, memang menawarkan desain yang cukup unik, terutama pada desain lampu yang menjadi ciri khasnya.

Namun seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa perkembangan motor ini tak hanya sampai situ saja, skutik matic ini pun memiliki beberapa generasi.

Banyak konsumen yang tertarik dengan kehadiran All New Honda Scoopy 2024 generasi terbarunya, hal ini karena skutik matic ini tak hanya memiliki tampilan unik saja, namun teknologi canggih. 

Namun beberapa waktu lalu, Honda sempat tersandung kasus mengenai masalah rangka eSAF yang banyak dikeluhkan oleh konsumennya, karena rangkanya kropos dan patah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: