All New Honda Scoopy 2024 Siap Gebrak Tanah Air, Usung Warna dan Teknologi Terbaru

All New Honda Scoopy 2024 Siap Gebrak Tanah Air, Usung Warna dan Teknologi Terbaru

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Memasuki awal tahun 2024, All New Honda Scoopy 2024 siap memberikan gebrakan baru, khususnya di kelas skutik matic tanah air.

Sebab kabarnya nanti skutik dari Honda ini akan mendapatkan beragam pembaruan, tentunya ini sangat menarik dan menguntungkan bagi para penggiat otomotif.

Terdapat beberapa pembaruan yang dimaksud seperti, harga yang lebih terjangkau, varian warna beragam, dan beberapa kelebihan lain yang ditawarkan. 

Salah satu daya tarik pada All New Honda Scoopy 2024 ini merupakan, skuter matic ini memberikan banyak pilihan warna yang lebih beragam. 

BACA JUGA:Honda Scoopy Tampilan Lebih Trendy dan Fitur Canggih, Ini Spesifikasi dan Harganya

Skutik Honda ini, dikabarkan akan hadir dalam empat pilihan warna yang beragam seperti, Fashion, Sporty, Prestige, dan Sytlish. Keempat warna tersebut semakin menarik untuk dimiliki.

Dengan banyak pilihan warna yang beragam, tentunya para pengguna bisa lebih bebas mengekspresikan diri, dan dapat memilih warna yang sesuai berdasarkan seleramu.

Selain memberikan pilihan warna baru, All New Honda Scoopy 2024 juga diyakni akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau.


All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

Berdasarkan informasi yang didapatkan, skutik Honda ini dikabarkan akan mendapatkan diskon hingga Rp1 jutaan dibandingkan versi sebelumnya.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024: Skutik Elegan dengan Sentuhan Modern yang Memukau

Harga yang diberikan ini tentu sangat menguntungkan penggunanya, apalagi Honda Scoopy merupakan salah satu skutik favorit di Indonesia.

Selain beragam pembaruan, All New Honda Scoopy 2024 juga diklaim akan dibekali garansi rangka yang lebih panjang hingga 5 tahun lamanya, dan tanpa batas jarak tempuh.

Sebagai tambahan informasi, bahwa garansi ini berlaku untuk semua varian dari All New Honda Scoopy 2024, dan semua yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: