UPDATE! AHM Luncurkan All New Honda Scoopy 2024, Empat Varian Terbaru Bikin Minder Yamaha Grand Filano

UPDATE! AHM Luncurkan All New Honda Scoopy 2024, Empat Varian Terbaru Bikin Minder Yamaha Grand Filano

All New Honda Scoopy 2024--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan skutik terbaru, All New Honda Scoopy 2024. Hadir dengan empat varian yang bikin minder Yamaha Grand Filano.

Demi memberikan penyegaran, All New Honda Scoopy 2024 muncul dalam empat varian yang berbeda yakni, Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige.

Untuk varian Sport dilirik dengan warna merah dan hitam, Fashion warna biru dan cream, stylish warna coklat dan merah, dan prestige warna putih dan hitam.

Dengan beragam pilihan warna yang diberikan membuatnya semakin dinantikan, All New Honda Scoopy 2024 siap menjadi pilihan yang elegan untuk aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Bakal Ada yang Baru Nih! Honda Scoopy Stylo 160 Skuter Matik Berkonsep Klasik Modern

Setiap varian dari sepeda motor skutik tersebut memberikan dua warna yang sangat eye catching, memberikan sentuhan fresh dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Selain tawarkan pembaharuan warna, All New Honda Scoopy 2024 juga telah ditingkatkan spesifikasi, fitur, instrument digital, hingga harga. 

Berikut merupakan peningkatan lengkap dari All New Honda Scoopy 2024, simak ulasannya!

1. Pilihan Warna yang Variatif

BACA JUGA:New Honda Scoopy Tampil Lebih Fresh, AHM Garansi Rangka Hingga 5 Tahun

Pilihan warna yang ditawarkan All New Honda Scoopy 2024 hadir dalam empat varian yang berbeda, setiap warna memberikan banyak pilihan yang menciptakan kesan fresh dan sporty.

Bahkan varian warna yang ditawarkan memberikan sentuhan fresh dibandingkan dengan seri sebelumnya, Honda Scoopy 2023.

2. Harga Terjangkau

Selain peningkatan pada tampilan, All New Honda Scoopy 2024 juga telah hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan ramah dikantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: