All New Honda Scoopy 2024 Menggebrak Tanah Air Hadirkan Desain Sporty dan Trendy, Harganya Segini

All New Honda Scoopy 2024 Menggebrak Tanah Air Hadirkan Desain Sporty dan Trendy, Harganya Segini

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - All New Honda Scoopy 2024 siap menggebrak pecinta sepeda motor skutik Indonesia dengan menghadirkan desain bodi yang lebih sporty dan trendy.

Skutik Honda ini tak hanya memberikan peningkatan pada tampilan, namun juga mengusung sejumlah ketangguhan yang luar biasa.

Model terbaru dari Honda Scoopy ini akan menghadirkan dua varian yang menarik, yakni Scoopy Prestige dan Scoopy Club 12.

Kedua varian All New Honda Scoopy 2024 ini memiliki perbedaan yang signifikan, terutama pada pilihan warna dan ukuran roda ban.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Gunakan Rangka eSAF Versi Kamboja, Anti Karat dan Patah

Pada Scoopy Club 12 menggunakan roda berukuran 12 inci, sedangkan Scoopy Prestige menggunakan roda berukuran roda 14 inci.

Untuk varian warna Scoopy Prestige menggunakan tiga piliha warna yang trendy, yaitu putih, hitam, dan merah yang memberikan kesan maskulin pada motor ini.

Sedangkan pada Scoopy Club 12 hadir dengan dua opsi warna, yaitu putih dan abu-abu, ini memberikan sentuhan modern pada tampilan.

Beralih kebagian dapur pacu, All New Honda Scoopy 2024 telah ditenagai oleh mesin satu silinder SOHC dengan konfigurasi tenaga mencapai 160 cc.

BACA JUGA:Fitur Canggih dan Desain Futuristik, All New Honda Scoopy 2024 Bukan Sekedar Motor Matic Biasa

Serta mesin ini mampu memberikan penggerak maksimum dengan daya mencapai 11.8 kW dan torsi pucak 14.7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Mesin ini menyamai dengan tenaga dari Yamaha Aerox 155 dan Honda Vario 160.

Tangki bahan bakar All New Honda Scoopy 2024 memiliki kapasitas sebesar 4,2 liter yang memastikan pengendara bisa menempuh jarak jauh tanpa khawatir harus sering mengisi bahan bakar.

Secara desain, lampu depan dan belakang All New Honda Scoopy 2024 memiliki bentuk oval den menggunakan lampu berjenis LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: