Kemenkumham Babel Ikuti Apel Awal Tahun 2024, Ini Pesan Menkumham Yasonna

Kemenkumham Babel Ikuti Apel Awal Tahun 2024, Ini Pesan Menkumham Yasonna

Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Apel Awal Tahun 2024 secara virtual, dari Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Jumat 5 Januari 2024.--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Apel Awal Tahun 2024 secara virtual, dari Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Jumat 5 Januari 2024.

Apel ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, dari Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta.

Dalam apel tersebut, Menteri Yasonna menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI dalam mensukseskan program kerja dan kegiatan selama tahun 2023.

Ia juga menyampaikan target-target yang harus dicapai oleh Kementerian Hukum dan HAM RI pada tahun 2024.

BACA JUGA:Antisipasi Musim Penghujan, BPBD OKI Siapkan 6 Perahu dan Pelampung untuk Tangani Banjir di Kabupaten OKI

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh jajaran di Unit Eselon I, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia.

Hadir mengikuti apel dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepualauan Bangka Belitung yaitu, Kepala Kantor Wilayah Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kunrat Kasmiri, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Fajar Sulaeman Taman, beserta seluruh jajaran pegawai.

Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna H. Laoly selaku pembina apel mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023. 

“Semoga kerja keras dan kolaborasi yang telah terbangun dapat terus berlanjut agar dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi di tahun ini,” kata Yasonna.

BACA JUGA:Jelang Laga Play-Off Pegadaian Liga 2, Empat Pemain Inti Sriwijaya FC Bakal Absen

Yasonna juga mengajak seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah dibangun sebelumnya.

Lalu memanfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham 

“Apabila selama ini kita sudah berkerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tutur Yasonna.

Menkumham Yasonna mengatakan, jika Kemenkumham telah menyepakati 52 rencana aksi sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kinerja untuk mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan yakni “Terwujudnya Kesadaran Hukum dan HAM Masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: