Jelang Laga Play-Off Pegadaian Liga 2, Empat Pemain Inti Sriwijaya FC Bakal Absen

Jelang Laga Play-Off Pegadaian Liga 2, Empat Pemain Inti Sriwijaya FC Bakal Absen

Pemain Sriwijaya FC saat latihan jelang laga perdana babak Play-Off Pegadaian Liga 2 lawan PSKC Cimahi.-Foto: Instagram/@sriwijayafc.id-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jadwal Sriwijaya FC di babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24 segera dimulai. 

Laga awal SFC akan menghadapi PSKC Cimahi  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakarbaring Palembang pada Minggu, 7 Januari 2024. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Wong Kito tidak akan diperkuat empat pemain intinya yakni Abel Rahmansyah ,Yevhen Bokhashvili, kemudian Chencho Gyeltshen dan Herwin Tri Saputra.

Khusus Abel dan Yavhen kedua pemain tersebut masih menjalani sanksi kartu merah saat melawan PSPS Riau beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Besok, Sriwijaya FC Lawan PSKC Cimahi Ini Instruksi Pelatih Hendri Susilo

Kemudian, pemain pinjaman dari RANS Nusantara FC , Meru Kimura masih diragukan tampil pasca cedera meski telah terlihat sudah bergabung latihan dengan pemain Sriwijaya FC lainnya pada latihan  di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu 3 Januari 2024 lalu.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut belum pulih 100 persen, Meru mengalami cendera di telapak kaki kanan dan telah berkonsultasi dengan dokter di RSUD Bari Palembang untuk pemeriksaan fisik.

Pada babak play-off babak degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24, 16 tim akan berkompetisi terbagi menjadi 4 grup. 

Masing-masing grup berisikan 4 klub yang juga memainkan laga dengan sistem home-away. Nantinya akan didapat dua klub teratas untuk tetap bertahan di Liga 2 musim 2024.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Optimis Sapu Bersih Pada 3 Laga Home Babak Play-Off Degradasi Liga 2

Sementara dua klub terbawa yang berada di klasemen akan terdegradasi. Sehingga ada total delapan tim nantinya yang akan turun kasta kompetisi Liga 3.

Diketahui sebelumnya, Sriwijaya FC yang merupakan peringkat 4 Grup 1 akan menghuni Grup A di Babak Play-off Degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24 .

kemudian ada peringkat 5 Grup  2 Perserang Serang, peringkat 6 Grup 1 Sada Sumut, peringkat 7 Grup 2 Pskc cimahi

Grup B: peringkat 4 Grup 2 Nusantara United FC, peringkat 5 Grup 1 PSPS Riau, peringkat 6 grup 2 Persikab Bandung, peringkat 7 grup 1 PSDS Deli Serdang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: