Bedak Jadul Skiva Masih Eksis Hingga Saat Ini, Pamornya Tak Lekang Oleh Waktu

Bedak Jadul Skiva Masih Eksis Hingga Saat Ini, Pamornya Tak Lekang Oleh Waktu

Bedak jadul skiva masih eksis hingga saat ini-lazada-

BACA JUGA:5 Bedak Jadul Ini Sangat Legendaris dan Bermanfaat, Nomor 3 Hits Pada Masanya

Bermanfaat untuk kesehatan wajah dan mencegah permasalahan seperti jerawat karena banyak yang belum tau kalau bedak sachet Viva ini mengandung 0,5% salicylic acid. 

Seperti yang diketahui bahwa kandungan inilah yang  sangat bagus untuk merawat kulit berjerawat karena memiliki sifat antibakteri dan antiperadangan yang bisa mencegah munculnya jerawat.

Selain itu salicylic acid ini jugalah yang bisa membuat bedak sachet jadul satu ini memiliki kemampuan terutama dalam mengendalikan minyak di wajah seharian meskipun harganya hanya sangat murah.

Selanjutnya bedak Viva juga mampu menahan minyak berlebih di wajah bahkan bisa sampai seharian.

BACA JUGA:Murah Tapi Gak Murahan! Bedak Jadul Viva Menyimpan Rahasia Awet Muda, Ini Kelebihannya

Cara penggunaannya juga sangat mudah yaitu cukup dengan langsung mengaplikasikan bedak di area wajah yang cenderung berminyak dan lihat serta buktikan secara langsung ketahanan bedak viva dalam mengontrol minyak.

Bedak Viva memiliki warna yang sangat natural sehingga membuatnya cocok digunakan kapan saja dan dimana saja untuk semua jenis kulit.

Pengunaan bedak Viva jadul ini sebaiknya digunakan setelah menggunakan complexion sebagai base powder, atau juga bisa menggunakannya diatas foundation untuk tampilan make up yang lebih matte, flawless, dan makeup lebih awet seharian.

Terakhir bedak jadul Viva yang berwujud loose powder atau bedak tabur bisa menjadi andalan untuk menutupi wajah yang nampak kusam agar terlihat lebih segar dan anti dempul dengan coveragenya yang masih dalam kategori medium. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: