HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Yuk Ikuti Lomba Bidar Mini, Hadiahnya Rp 20 Juta Loh!

HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Yuk Ikuti Lomba Bidar Mini, Hadiahnya Rp 20 Juta Loh!

Lomba bidar mini akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Dinas Perikanan Kabupaten OGAN ILIR, ditunjuk sebagai leading sector lomba bidar mini dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten OGAN ILIR

Saat ini, Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Ilir tengah membuka pendaftaran bagi peserta yang akan mengikuti lomba bidar mini dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

"Mulai kemarin kita membuka pendaftaran lomba bidar mini," terang Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Ilir, Bustanul Arifin, Kamis, 4 Januari 2024.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-20, Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Bidar Mini dan Layang-Layang, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Menurut Bustanul, peserta lomba bidar mini ini berisikan lima orang pendayung dalam satu perahu. Untuk total hadiah, Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Ilir menyiapkan total Rp 20 juta. 

"Untuk pelaksanaan lomba bidar mini ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2024, di kawasan Tanjung Senai Indralaya," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, selain lomba bidar mini, Pemkab Ogan Ilir juga menggelar festival layang-layang pada 11 Januari 2024. Direncanakan, festival layang-layang dipusatkan di Tanjung Senai. 

BACA JUGA:DEWA 19 Pastikan Hadir Hibur Warga Ogan Ilir di Tanjung Senai, Yuk Dicatat Tanggal Manggungnya!

"Menurut rencana akan ada festival layangan aduan serta layangan hias," terang Ketua Panitia Lomba Layang-Layang dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Astuti. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, akan dikemas secara meriah oleh Pemkab Ogan Ilir.

Sederet artis ternama ibukota, direncanakan akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir pada pembukaan dan penutupan pesta rakyat. 

BACA JUGA:Nassar, Rita Sugiarto hingga DEWA 19, Deretan Artis yang Bakal Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

Menurut Sekretaris Panitia HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto, artis-artis yang akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir adalah Nassar, Rita Sugiarto, hingga DEWA 19.

"Jadi untuk malam pembukaan pesta rakyat itu ada King Nassar sama Rita Sugiarto, dan penutupan DEWA 19," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: