Meriahkan HUT ke-20, Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Bidar Mini dan Layang-Layang, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Meriahkan HUT ke-20, Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Bidar Mini dan Layang-Layang, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Pemkab Ogan Ilir kembali menggelar lomba bidar mini dan layang-layang, dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kabupaten OGAN ILIR telah menginjak usia dua dekade atau 20 tahun, tepatnya di 7 Januari 2024 mendatang. 

Mulai tanggal 1 hingga 12 Januari 2023 mendatang, Pemkab Ogan Ilir akan menggelar rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. 

Salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Pemkab Ogan Ilir akan mengadakan sejumlah perlombaan. 

Adapun perlombaan yang bakal memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, antara lain, lomba bidar mini dan lomba layang-layang.  

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Malam Penutupan Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir ke-19 Akan Dihibur Andika eks Kangen Band

Dijadwalkan, lomba bidar mini akan berlangsung pada 6 Januari 2024 di Sungai Kelekar kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

"Menurut rencana lomba bidar mininya akan dimulai pukul 09.00 WIB," terang Ketua Panitia Lomba Bidar Mini, Bustanul Arifin, Minggu, 31 Desember 2023.

Menurut Bustanul, lomba bidar mini ini akan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir. 

Kemudian, dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Pemkab Ogan Ilir juga akan menggelar lomba layang-layang. 

BACA JUGA:Berkah Acara Peringatan HUT Ogan Ilir Bagi Pedagang Kecil, Jualan Bakso Bakar Ludes Tempo Waktu 1 Jam

Lomba layang-layang antar OPD dan juga kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir ini, akan digelar pada 12 Januari 2024 berpusat di Lapangan KPT Tanjung Senai. 

"Menurut rencana akan ada lomba layangan aduan serta layangan hias," terang Ketua Panitia Lomba Layang-Layang dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Astuti. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, akan dikemas secara meriah oleh Pemkab Ogan Ilir. 

Sederet artis ternama ibukota, direncanakan akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir pada pembukaan dan penutupan pesta rakyat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: