5 Bedak Jadul Ini Sangat Legendaris dan Bermanfaat, Nomor 3 Hits Pada Masanya

5 Bedak Jadul Ini Sangat Legendaris dan Bermanfaat, Nomor 3 Hits Pada Masanya

Bedak jadul legendaris yang masih ada hingga sekarang--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Pemilik Kulit Berjerawat Jangan Khawatir, Ini Trik Make Up Aman Tanpa Memperparah Kondisi Wajah

Bedak ini sangat legendaris bahkan sudah eksis sejak tahun 1927 yang dibuat oleh S. Marijah yang merupakan bedak dingin dan dibuat dari rempah-rempah.

Konon bedak dingin ini digunakan untuk mengatasi jerawat dan bintik-bintik hitam atau merah pada wajah yang sekaligus bisa mencerahkan wajah.

Tidak hanya sebagai bedak saja tapi ini dapat digunakan sebagai masker dengan mencampurkan 2-3 butir bedak dengan air biasa atau air mawar dan digunakan layaknya masker pada umumnya dan lihat hasilnya.

5. Skiva

BACA JUGA: Jangan Salah, Ini Langkah Awal Buat Make Up Tahan Lama dan Tidak Mudah Crack

Terakhir adalah bedak Skiva yang merupakan bedak lokal dan sempat booming pada tahun 90-an dengan ciri khas kemasan yang berbentuk bulat warna pink dengan gambar payung kuning.

Memiliki empat varian warna yang disesuaikan dengan jenis kulit yang punya medium coverage serta diklaim dapat menyamarkan noda hitam dan melindungi kulit.

Nah itu dia 5 bedak jadul lokal yang sangatlah legendaris serta masih ada dan bisa digunakan sampai sekarang, bedak-bedak ini juga bisa ditemukan dengan mudah diberbagai marketplace atau e-commerce. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: