Imbas Isu Perselingkuhan Selebgram Ira Nandha, Citilink Resmi Stop Izin Terbang Pilot dan Pelakor

Imbas Isu Perselingkuhan Selebgram Ira Nandha, Citilink Resmi Stop Izin Terbang Pilot dan Pelakor

Selebgram Ira Nandha bongkar perselingkuhan suaminya dengan pramugari lewat aplikasi discord--

Hal ini bukan tanpa sebab melainkan untuk kenyamanan penumpang karena kasus perselingkuhan ini kemungkinan akan mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga.

Kasus perselingkuhan antara Elmer Syaherman dan selingkuhannya Bella dibongkar langsung oleh istri sahnya, Ira Nandha yang akrab disapa Ibok Kavi.

Dalam laman Instagram pribadinya, Ira Nanda selebgram membuka kedok perselingkuhan pramugari dan pilot yang merupakan suaminya yang sudah terjalin lama dan berkomunikasi lewat aplikasi discord.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Buka Suara Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dan Bantah Tudingan Selingkuh

Elmer Syaherman yang diduga berselingkuh melalui fitur discord diposting melalui akun Instagram pribadi selebgram Ira Nandha sehingga membuat fansnya serta netizen ikut geram dan meras prihatin.

Postingan tersebit kini telah disukai oleh lebih dari 4 juta orang serta mendapat ratusan ribu komentar netizen yang murka karena isu perselingkuhan pramugari dan pilot tersebut.

Bukan satu kali saja, sejak awal pernikahan Ira Nandha bahkan menyebut suaminya sudah kepergok selingkuh hingga 6 kali dimana 5 kali dengan orang yang sama dan 1 kali dengan orang yang berbeda.

Dalam postingannya tersebut Ira Nandha juga tak segan meminta maaf kepada netizen lantaran apa yang ditunjukkannya selama ini sangat bertolak belakang dengan apa yang dirasakannya.

BACA JUGA:Kabar Tak Sedap! Melly Goeslow Diduga Pernah Selingkuh, Istri Oknum Polisi Ini Bikin Surat Terbuka

Ini lantaran Ira Nandha dan suaminya selalu menunjukkan kemesraan dan keromantisan di sosial media.

Seperti diketahui suami dari Selebgram Ira Nandha, Elmer Syaherman merupakan seorang pilot dari salah satu maskpai penerbangan Indoenesua yakni Citilink.

Pernikahan keduanya saat ini sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kavi.

Hal ini sepertinya membuat Ira Nandha sangat sakit hati karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Elmer bahkan diduga hubungan gelap itu sudah merambat ke hubungan suami istri sejak lama.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui, 7 Hal Ini Apabila Ada di Rumah Bisa Timbulkan Aura Negatif Hingga Perselingkuhan

Ira Nandha yang sudah habis kesabaran sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat mesra suaminya dengan seorang pramugari di aplikasi Discord. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: