Menurut Feng Shui, 7 Hal Ini Apabila Ada di Rumah Bisa Timbulkan Aura Negatif Hingga Perselingkuhan

Menurut Feng Shui, 7 Hal Ini Apabila Ada di Rumah Bisa Timbulkan Aura Negatif Hingga Perselingkuhan

Beberapa hal membawa aura negatif masuk ke dalam rumah yang menyebabkan timbulnya perselingkuhan akibat Feng shui tak sesuai dengan penempatan barang dirumah.--

SUMEKS.CO - Sebelum mendesain suatu rumah impian, ada baiknya seseorang memikirkan terlebih dulu konsep yang diinginkan, dan sesuai dengan keberuntungan Feng shui.

Menurut kepercayaan sebagian orang, Feng shui salah satu yang menjadi pertimbangan sesorang dalam menentukan segala hal.

Tak terkecuali, mengenai urusan membangun suatu hunian yang apabila salah penempatan Feng shuinya, maka akan berdampak pada hubungan rumah tangga itu sendiri.

Ya, pasalnya ada beberapa Feng shui rumah yang bisa mengakibatkan retaknya hubungan rumah tangga akibat perselingkuhan.

BACA JUGA:Hati-Hati! 9 Kesalahan Feng shui Rumah Ini Bisa Bawa Pengaruh Negatif Bagi Penghuninya

Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa hal membawa aura negatif masuk ke dalam rumah yang menyebabkan timbulnya perselingkuhan akibat Feng shui tak sesuai dengan penempatan barang dirumah.

Lantas, apa saja hal tersebut? Berikut ulasannya.

1. Kamar mandi dengan jendela

Kamar mandi yang terdapat jendela menurut feng shui seperti undangan terbuka kepada dunia bahwa kamu siap untuk melakukan suatu tindakan perselingkuhan.

BACA JUGA:5 Tanaman Ini Jika Diletakkan di Dapur Bisa Buat Penghuni Rumah Kebanjiran Cuan, Ini Penjelasan Feng Shui

2. Vas kosong

Vas kosong yang dipajang di rumah menurut sebagian orang bisa mewakili kekayaan karena keindahannya.

Menurut feng shui, dengan banyaknya vas kosong di sekitar rumah, menandakan keinginan anggota rumah tangga untuk mendapatkan lebih banyak barang.

Tetapi keinginan tersebut tidak akan pernah terpenuhi. Jadi, apabila kamu tidak dapat memauaskan keinginan itu di rumah, kamu bisa mencarinya di luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: