Hati-Hati! 9 Kesalahan Feng shui Rumah Ini Bisa Bawa Pengaruh Negatif Bagi Penghuninya

Hati-Hati! 9 Kesalahan Feng shui Rumah Ini Bisa Bawa Pengaruh Negatif Bagi Penghuninya

Beberapa kesalahan dalam kepercayaan feng shui rumah dimana malah akan membuat penghuni rumah terserang penyakit.--

SUMEKS.CO - Feng shui umumnya dipercaya bisa membawa pengaruh baik menurut beberapa orang namun hati-hati kepercayaan ini malah bisa jadi meleset.

Fengshui rumah malah akan menyebabkan penghuninya gampang sakit atau yang berhubungan dengan kesehatan penghuninya dimana feng shui percaya bahwa lingkungan hidup juga berpengaruh.  

Seperti yang kita ketahui bahwa rumah adalah tempat di mana seseorang bisa menghabiskan sebagian besar waktunya serta berbagai faktor didalamnya.

Hal ini juga termasuk seperti penataan ruangan, furnitur dan pencahayaan yang dapat memengaruhi energi serta kesehatan penghuninya

BACA JUGA:5 Tanaman Ini Jika Diletakkan di Dapur Bisa Buat Penghuni Rumah Kebanjiran Cuan, Ini Penjelasan Feng Shui

Untuk itu perlu diingat bahwa kesalahan dalam feng shui rumah dapat menciptakan ketidakseimbangan energi yang mana malah akan menciptakan suatu energi dan aura negatif. 

Oleh karena itu, penting untuk memahami beberapa prinsip tentang feng shui yang benar tujuannya untuk menciptakan lingkungan yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan.

Berikut beberapa kesalahan dalam kepercayaan feng shui rumah dimana malah akan membuat penghuni rumah terserang penyakit dan berbagai hal yang tidak diduga, simak penjelasan berikut ini.

1. Saluran pipa yang terhalang ruangan

BACA JUGA:7 Tanaman Ini Bakal Datangkan Rezeki dan Kesehatan Menurut Feng Shui, Ini Penjelasannya

Dalam kepercayaan dan ajaran fengshui aliran air melambangkan sirkulasi darah dimana tentunya tidak boleh terhambat apapun.

Nah untuk kondisi seperti ini bisa membuat pipa tersumbat, bocor atau sistem pembuangan yang terhambat didalam rumah.

Kondisi seperti ini seolah menghubungkan dan bisa jadi masalah utama dari masalah sirkulasi, pernapasan dan juga pencernaan.

Jadi mulai sekarang untuk selalu memperhatikan saluran pipa yanh ada dirumah supaya tidak terhalang yang bisa membuat kondisi kesehatan seseorang menurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: