Kabar Tak Sedap! Melly Goeslow Diduga Pernah Selingkuh, Istri Oknum Polisi Ini Bikin Surat Terbuka

Kabar Tak Sedap! Melly Goeslow Diduga Pernah Selingkuh, Istri Oknum Polisi Ini Bikin Surat Terbuka

Musnawati dan Melly Goeslow--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar tak sedap, menerpa musisi Indonesia Melly Goeslow. Seorang perempuan menyebut istri Anto Hoed itu sebagai penyebab retaknya rumah tangganya.

Melly Goeslow yang dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis ini mendadak diisukan berselingkuh dengan oknum polisi, AKBP Enjang Hasan Kurnia. 

Video tersebut dibuat Musnawati Masud yang merupakan mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, dengan melayangkan surat terbuka yang diunggah ke Instagram.

Menurutnya hanya dengan cara seperti ini mungkin bisa mempertemukannya dengan penyanyi yang akrab di sapa Teh Mely tersebut setelah segala upaya dilakukan hasilnya nol besar.

BACA JUGA:Tampilan Baru Inara Rusli Setelah Cerai dari Virgoun, Kantongi Royalti dari Lagunya

"Segala upaya saya sudah tempuh, semoga Melly Goeslaw melihat pesan saya ini agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai," kata Masnawati Masud, melalui Instagram, Sabtu, 11 November 2023.

Dalam video yang berjudul "Surat Cinta untuk Melly Goeslaw" ini, Dia membagikan beberapa artikel dan pemberitaan yang pernah menyeret nama Teh Melly yang terjadi pada tahun 2009 lalu.

Setelah 15 tahun berlalu dirinya masih berharap untuk bertemu dengan penyanyi hits sekaligus pencipta lagu Indonesia tersebut.

Tidak sampai disitu saja, namun wanita ini juga mengancam akan membongkar bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Melly Goeslow dan mantan suaminya jika tidak memberi respon.

BACA JUGA:Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Artis Okie Agustina : Saya Wujudkan Keinginan Suami Saya

"Di awal niat gue baik Mel, gue udah berusaha DM lo dan WA manager lo yang ada di bio IG," tegasnya.

Meski Musnawati ini memang tak menampik jika Melly bukanlah tipe wanita ganjen yang menggoda suami orang, namun dia mengaku memiliki sejumlah bukti kedekatan keduanya yang terjalin sehingga menjadi penyebab rumah tangganya dengan oknum polisi itu kandas. 

Pedihnya, Musnawati mengaku harus dipisahkan dengan anak-anaknya karena dijebloskan ke penjara oleh eks suaminya ini.

“Gue terpaksa terpisah dengan anak-anak gue, karena gue dipenjarakan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: