Tampilan Baru Inara Rusli Setelah Cerai dari Virgoun, Kantongi Royalti dari Lagunya

Tampilan Baru Inara Rusli Setelah Cerai dari Virgoun, Kantongi Royalti dari Lagunya

Inara Rusli--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Inara Rusli menyandang status baru sebagai janda tiga anak setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat menetapkan resmi bercerai dengan Virgoun.

Inara Rusli dengan tenang menyampaikan bahwa didunia ini sebenarnya tidak ada pasangan yang menginginkan berpisah.

Namun saat ini Inara hanya ingin memperjuangkan haknya dan anak-anak setelah beberapa masalah berlalu.

Inara sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah merestui keputusannya.

BACA JUGA:Tak Mau Ambil Pusing, Inara Rusli Buka Kemungkinan Damai dengan Virgoun dan Tenri Ajeng

"Itu bentuk wujud syukur saya kepada Allah. Siapa sih yang menginginkan perceraian? Saya cuma mempertahankan hak saya dan anak-anak saya," kata Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat baru-baru ini.

Lebih lanjut Dia juga menuturkan bahwa sebelumnya perasaan ragu dan takut sempat melanda hatinya, namun dengan berpegang pada keyakinan dan kepercayaannya kepada Tuhan, Inara siap dengan segala yang akan terjadi.

“Saya sempat takut sama Allah untuk apa yang saya lakukan ini, saya takut Allah murka. Apa pun hasil hari ini, tolong diteguhkan keimanan saya. Alhamdulillah, putusan hari ini adalah jawaban telak, Insyaallah,” lanjutnya.

Setelah putusan dengan hasil yang memuaskan membuat Inara merasa lega kini statusnya sudah jelas.

BACA JUGA:Berharap Mendapat Hak Asuh Anak Penuh, Inara Rusli Bongkar Kebiasaan Virgoun

"Pastinya, sudah lebih lega karena sudah enggak ada istilah magang lagi, ya. Statusnya sudah jelas," pungkasnya.

Setelah beberapa waktu menjalani kehidupan tanpa sang suami, Inara bahkan merasakan adanya keistimewan menjadi orang tua tunggal.

Menurutnya statusnya sekarang ini istimewa di mata Tuhan Yang Maha Esa ditambah lagi dengan segala perjuangan mencari nafkah untuk  sang buah hati.

"Ada keistimewaanlah di mata Allah sebagai status seorang janda, karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut ya berjuang, berjihad mencari nafkah untuk anak-anak," jelasnya.

BACA JUGA:Anak-anak Yahudi Berani Tunjukkan Bendera Palestina ke Muka Tentara Zionis, Influencer Inggris Goub Kegirangan

Kemudian pada kesempatan yang sama juga ibu dari 3 anak ini mengucapkan rasa terimakasihnya terutama untuk beberapa pihak yang sudah mendukung serta mendoakannya dalam menghadapi permasalahannya.

"Dukungan moril dan doa, sangat berarti buat saya sehingga membuat saya sangat bersyukur kepada semua yang sudah peduli kepada saya dan ketiga anak saya," tutupnya.

Lepas dari Virgoun dalam persidangan tersebut majelis hakim juga mengabulkan tuntutan Inara Rusli berupa nafkah muttah dan iddah dimana didalamnya terdapat royalti atas 3 lagu milik Virgoun yang tercipta semasa mereka berumah tangga.

Tak sampai disitu saja bahkan kuasa hukim
Inara, Mulkan Let-let menyampaikan bahwa sepertinya hal seperti lagu ini pertama kali dalam sejarah royalti ditetapkan sebagai objek harta bersama dalam sengketa perceraian harta gana-gini.

BACA JUGA:Hot News! Bella Hadid Didepak Dior Sebagai Brand Ambassador Karena Gencar Bela Palestina

"Semoga ke depannya yang memiliki hak itu bisa mengajukan karena ini adalah percontoha," kata Mulkan.

Tiga lagu yang dituntut sebagai hak royalti diantaranya Surat Cinta untuk Starla, Bukti, dan Selamat (Selamat Tinggal).

"Kenapa aku memilih lagu itu? itu karena dia mengambil sumber inspirasi dari diri aku dan anak-anak," ungkap Inara Rusli.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: