Hot News! Bella Hadid Didepak Dior Sebagai Brand Ambassador Karena Gencar Bela Palestina

Hot News! Bella Hadid Didepak Dior Sebagai Brand Ambassador Karena Gencar Bela Palestina

Bella Hadid--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Konsisten dengan perkataannya, artis dunia ternama Bella Hadid dikabarkan dipecat sebagai brand ambassador brand fashion terkemuka, Dior.

Bella Hadid, diketahui merupakan salah stau publik figure yang tak gentar menyerukan dan menunjukkan dukungan penuhnya kepada rakyat Palestina.

Terlihat dalam laman sosial media miliknya, dipenuhi dengan seruan dan aksi bela Palestina setelah konflik yang terjadi sejak 7 Oktober 2023 lalu.

Hal tersebut ternyata berimbas pada kariernya sebagai model. Bahkan dikutip dari berbagai sumber dan sejumlah media menyebutkan bahwa Dior sudah mengganti Bella Hadid dengan model asal Israel, May Tager.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Artis-Artis Dunia Beri Dukungan untuk Palestina, Bella Hadid : Saya Tidak Takut

Bella Hadid juga sudah tidak terlihat pada iklan-iklan terbaru Dior, yang mempromosikan produk dan koleksi terbarunya.

Mengejutkannya kabar laporan media Israel, menyebutkan bahwa meskipun dunia banyak menutup akses bahkan menahan diri untuk tidak mendukungnya secara terbuka namun Dior memilih model Israel. 

"Walaupun banyak perusahaan di seluruh dunia menahan diri untuk tidak mendukung Israel secara terbuka, Dior telah memilih model Israel May Tager untuk model mereka, peran yang sebelumnya dipegang oleh Bella Hadid, tapi dia menjadi pendukung perjuangan Palestina," bunyi laporan media Israel, Al Bawaba.

Melihat hal ini banyak dari warganet kesal dan marah yang diekspresikannya lewat komentar dalam laman Instagram resmi @dior bahkan tidak sedikit yang menyerukan tagar #BoycottDior dan Free Palestine.

BACA JUGA:Dior Menderita Kerugian Besar Ditanggalkan Bella Hadid, Supermodel Top Dunia Itu Gabung Charlotte Tilbury

Tidak sampai disitu saja semua komentar tidak ada sedikitpun yang mendukung dan banjir cacian, makian dan rasa kecewa kepada brand ternama dunia ini karena membuat keputusan memecat Bella Hadid dan membela Israel.

“Saya tidak akan membeli produk anda lagi, sayang sekali,” kata salah satu netizen

“Uang darah,” tulis warganet

“Pembunuh, bangkrut secepatnya,” sahut netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: