LUAR BIASA! Artis-Artis Dunia Beri Dukungan untuk Palestina, Bella Hadid : Saya Tidak Takut

LUAR BIASA! Artis-Artis Dunia Beri Dukungan untuk Palestina, Bella Hadid : Saya Tidak Takut

Artis dari berbagai dunia beri dukungan untuk rakyat Palestina.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina, hingga kini semakin memanas dan tentu menyita perhatian warga dunia. 

Banyak yang menyuarakan dukungannya dengan lantang kepada Palestina. Tidak terkecuali artis-artis dari berbagai belahan dunia. 

Selain dukungan dari negara lain banyak juga dukungan dari berbagai artis dunia yang mengecam keras tindakan Israel atas Palestina.

Salah satunya , aksi supermodel Palestina-Belanda, Bella Hadid, yang blak-blakan menyuarakan dukungannya kepada warga Palestina. 

BACA JUGA:Beda Sikap, Istri Justin Bieber Malah Buka Donasi Buat Palestina, Hailey Baldwin Raih Banyak Dukungan Netizen

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Hadid dengan tegas mengungkap pendudukan Israel atas tanah Palestina.

Sebelumnya pada tahun 2020 lalu Bella Hadid, protes kepada pihak Instagram yang menghapus postingannya karena membagikan foro paspor ayahnya karena menyoroti  bagian tempat lahirnya yang bertuliskan Palestina.

"Bagian mana dari kebanggaan saya terhadap tempat kelahiran ayah saya di Palestina yang merupakan penindasan, pelecehan, gambar-gambar, atau ketelanjangan seksual'? Apakah kami tidak diperbolehkan menjadi orang Palestina di Instagram? Bagi saya, ini adalah penindasan," tulisnya.

Model papan atas Amerika yang merupakan asal Palestina tersebut juga angkat bicara mengenai konflik antara dua negara sejak militan Hamas melancarkan serangannya ke Israel 7 Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Tak Mau Ambil Pusing, Inara Rusli Buka Kemungkinan Damai dengan Virgoun dan Tenri Ajeng

“Bahkan jika karier saya terhenti, saya tidak akan berhenti mendukung Palestina,” kata Bella Hadid dikutip dari berbagai sumber.

Lebih lanjut Bella Hadid juga menyampaikan bahwa dirinya akan terus menerus membela Palestina meskipun harus meninggalkan profesinya.

“Saya tidak takut kehilangan pekerjaan sebagai model dan akan terus bersuara mengenai Palestina,” tegasnya.

Sementara itu artis dunia lainnya juga turut menyuarakan dukungannya kepada Palestina seperti Selena Gomez, Zayn Malik dan Dua Lipa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: