Tak Mau Ambil Pusing, Inara Rusli Buka Kemungkinan Damai dengan Virgoun dan Tenri Ajeng

Tak Mau Ambil Pusing, Inara Rusli Buka Kemungkinan Damai dengan Virgoun dan Tenri Ajeng

Tenri Ajeng, Virgoun dan Inara Rusli--dok : sumeks.co

SUMEKS.COInara Rusli, sepertinya tidak ingin ambil pusing dan membuka kemungkinan untuk berdamai dengan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa atau akrab disapa Teten.

Sebelumnya Inara Rusli telah melaporkan keduanya  atas kasus dugaan perzinaan ke Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2023 lalu dengan laporan yang terdaftar dalam nomor register LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Aku gimana mereka aja, kalau damai, ya, ayo enggak apa-apa, biar selesai masalahnya,” kata Inara, dikutip dari berbagai sumber, Selasa, 17 Oktober 2023.

Menurutnya sekarang ini dirinya tidak lagi peduli dan tidak membutuhkan pengakuan dari Virgoun ataukah Tenri Ajeng tentang dugaan perselingkuhan diantara mereka.

BACA JUGA:Berharap Mendapat Hak Asuh Anak Penuh, Inara Rusli Bongkar Kebiasaan Virgoun

“Dari awal juga aku sudah minta baik-baik,” ujar Inara Rusli lagi. 

Diketahui dari pihak Virgoun dan Tenri Ajeng, kembali bertemu menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani agenda konfrontasi pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Dalam proses tersebut terlihat dari pihak Inara Rusli, tidak datang namun diwakili oleh kuasa hukum untuk negosiasi.

Nah setelah menjalani agenda tersebut dari pihak Tenri Ajeng maupun Virgoun, keduanya kompak membantah adanya perselingkuhan dan tudingan soal perzinahan.

BACA JUGA:Gagal Fokus! Soroti Virgoun yang Ketahuan Selingkuh, Pesulap Merah Malah Pajang Foto Ivan Gunawan

"Tadi ada pendapat yang sama gitu karena nggak ada dugaan perselingkuhan antara saya dengan Virgoun," kata Tenri.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan ada banyak pertanyaan dari penyidik soal dugaan perzinaan yang dibantah karena memang dia merasa bahwa dirinya tidak melakukan apa yang dituduhkan.

Kuasa hukum Tenri juga menegaskan bahwa kliennya memang tidak melakukan perzinaan pada tanggal yang ditanyakan oleh penyidikm bahkan dari pihaknya siap menjalani proses hukum apabila tidak ada jalan keluar.

"Gak bisa buka ceritanya tapi ada satu tanggal yang ditanyakan penyidik. Tanggal itu tidak ada pertemuan antara kedua pihak yang ditudingkan," kata kuasa hukum Tenri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: