Berharap Mendapat Hak Asuh Anak Penuh, Inara Rusli Bongkar Kebiasaan Virgoun

Berharap Mendapat Hak Asuh Anak Penuh, Inara Rusli Bongkar Kebiasaan Virgoun

Virgoun dan Inara Rusli--net

SUMEKS.CO – Proses perceraian sedang dijalani pasangan penyanyi Virgoun dan Inara Rusli. Saat ini keduanya tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak.

Inara Rusli bahkan melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan hak asuh lewat sidang. Salah satunya dengan mendatangkan psikolog anak sebagai saksi ahli untuk mendengar kebiasaan sang suami dirumah lewat saksi fakta yakni Asisten Rumah Tangganya.

Keterangan dari psikolog anak dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Barat disebut akan menguatkan dalil soal ketiga anak Virgoun dan Inara yang sebaiknya memang ikut sang ibu.

"Selama pernikahan 9 tahun ini kan anak full time diasuh sama ibunya. Kenapa kita panggil ahli? Kita ingin bertanya, secara psikologi dari anak-anak ini ketika tiba-tiba dipisah dari ibunya, ya itu aja simple," kata kuasa hukum Inara di pengadilan pada Rabu 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kronologi Dugaan Perselingkuhan hingga Hobi 'Jajan' Virgoun Dibeberkan Istri, Netizen Shock!

Lebih lanjut Adib juga menjelaskan bahwa secara umum hubungan anaknya terbilang lebih condong ke ibu bahkan jika mau melihat hukum dalam Islam menyatakan bahwa pengasuhan anak usia di bawah 12 tahun itu ada pada ibu.

Tak sampai disitu saja bahkan kuasa hukum Inara lainnya yaitu Mulkan Let-let mengatakan tentang kebiasaan Virgoun yang mana selama ini ketiga anaknya hanya diurus Inara.

Mulkan juga menhelaskan fakta yang diketahui oleh tim kuasa hukum serta saksi fakta yaitu ART keduanya dirumah.

"Virgoun bahkan  berhari-hari, berminggu-minggu lebih sering diluar rumah, dia pulang kerumah jam 1 malam, jam 2 malam. Saya sampaikan ini sebagai fakta persidangan," ungkap usai persidangan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:TERBARU, Virgoun Minta Dilayani di Bulan Ramadan, Istri: Seandainya Dia Perlakukan Saya

Tak sampai disitu saja namun fakta lain banyak terungkap seperti jika di hari libur manggung banyak waktu dihabiskan oleh Virgoun untuk bermain handphone dikamar dan melakukan aktivitas lain dan sangat minim waktu untuk anak.

“Kalau libur pun dia enggak manggung, waktu habis untuk bermain handphone di kamar, turun, makan, habis itu masuk lagi, main gitar, itu aja," tukasnya.

Sikap ini menjadi dasar yang nantinya akan memperkuat poin gugatan sekaligus hak asuh anak yang diharapkan jatuh penuh ke Inara Rusli.

Kemudian kuasa hukum Inara juga berpendapat hal ini juga akan semakin diperkuat dan pertimbangan tindakan perselingkuhan Virgoun yang menjadi penyebab utama dari perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: