Gagal Fokus! Soroti Virgoun yang Ketahuan Selingkuh, Pesulap Merah Malah Pajang Foto Ivan Gunawan

Gagal Fokus! Soroti Virgoun yang Ketahuan Selingkuh, Pesulap Merah Malah Pajang Foto Ivan Gunawan

Marcel Radival atau Pesulap Merah ikut menyoroti perselingkuhan Virgoun yang belakangan ini ramai diperbincangkan.--

Gagal Fokus! Soroti Isu Perselingkuhan Virgoun, Pesulap Merah Malah Pajang Foto Ivan Gunawan

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Marcel Radhival atau Pesulap Merah kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, Pesulap Merah ikut mengomentari Penyanyi Virgoun yang saat ini viral lantaran ketahuan selingkuh lagi.

Hal itu tampak terlihat dari postingan Pesulap Merah lewat akun Instagram pribadinya @marcelradhival1 pada 26 April 2023. Pesulap Merah tampak memposting dua foto yang salah satunya desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan, namun captionnya justru menyebut Virgoun.

"Lagi rame banget berita tentang VIRGOUN ya," tulis Pesulap Merah.

BACA JUGA:Terkini! Nama Ida Dayak Kembali Disinggung, Pesulap Hitam Sebut Pesulap Merah Kemakan Kesombongannya Sendiri

Tak hanya itu, Pesulap Merah juga mengajak semua pihak supaya menjadikan permasalahan penyanyo Virgoun ini sebagai pembelajaran dalam menjalani hidup.

"Baiknya ambil sebagai pembelajaran dan pengingat, bahwa hawa nafsu itu memang musuh terberat dalam hidup kita," katanya.

Pesulap Merah juga mengajak semua orang supaya Allah SWT selalu menjagakan semuanya dari aib-aib yang tentunya dimiliki oleh semua orang.

"Dan semoga Allah 'Azza wa Jalla selalu menjaga aib-aib kita, karena semua dari kita pasti punya aib masing-masing #PesulapMerah #ILMUMERAH," tutupnya.

BACA JUGA:News Update…Pendeta Tony Nilai Pesulap Merah Ada Benarnya, 95 Persen Dukun Penipu, Hanya 5 Persen yang Asli

Postingan Pesulap Merah ini disukai oleh 12.200 pengguna, serta mendapatkan 585 komentar. Sebagian besar komentar netizen menyetujui postingan Pesulap Merah ini. 

"Betul sekali bang Marcel. Heran aja banyak yg nyinyirin. ambil positifnya buang negatif nya. tiap orang punya aib nya msng2," tulis akun @arsiansyaf_.

Dari banyaknya komentar netizen, terdapat juga salah seorang netizen yang gagal fokus. Dimana, netizen tersebut menyebutkan bahwa Ivan Gunawan merupakan sepupu Virgoun.

"Igun emang masih sepupu an sama virgoun . Jadi wajar kalo mukanya mirip," ujar akun aanjl_. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: